Perwakilan Bintang asal Argentina Segera Temui Petinggi Juventus - Vivagoal.com
Juventus Batal Perpanjang Kontrak Dybala, Ada Apa?
(Photo: AFP/Marco BERTORELLO via Media Indonesia)

Perwakilan Bintang asal Argentina Segera Temui Petinggi Juventus

Irman Maulana - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang asal Argentina, Paulo Dybala kini tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Kota Turin, namun Juventus dikabarkan masih tak mau kehilangannya dan ingin memberikan kesepakatan baru.

Dilansir Goal Internasional, Agen dari Paulo Dybala, Jorge Atun kabarnya akan segera melakukan pertemuan dengan para petinggi Juventus. Pertemuan tersebut diyakini untuk membahas soal kontrak baru La Joya di Juventus.

Pemain 27 tahun itu sejauh ini sudah menghabiskan enam tahun berseragam Si Nyonya Tua. Dybala diboyong oleh Juventus dari Palermo dengan mahar sebesar 32 juta euro atau sekitar 546 miliar rupiah pada tahun 2015.

Selama berada di Kota Turin, Dybala muncul sebagai salah satu penyerang terbaik di generasinya. Namun kini Ia telah mencapai tahun terakhirnya di Juventus dan harus membuat keputusan besar mengenai masa depannya.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa Juventus sebenarnya telah menawarkan kesepakatan kontrak baru pada Dybala di Bulan Desember tahun lalu. Kabarnya kesepakatan itu akan membuat Dybala termasuk dalam 20 besar pemain bayaran tertinggi di Eropa.

Pembicaraan antara kedua belah pihak terus berlanjut hingga awal tahun 2021, tetapi kesepakatan akhir tidak pernah tercapai. Hal ini lalu mengarahkan Dybala pada spekulasi tentang kemungkinannya pergi di musim panas.


Baca Juga:


Sejumlah klub top Eropa telah dikaitkan dengan Dybala, yang akan meninggalkan Turin secara gratis pada 2022. Namun menurut laporan Goal, kubu Bianconeri masih ingin mempertahankan Dybala dalam jangka waktu lama.

Juventus disebut telah menghubungi perwakilan Dybala untuk membuka kembali negosiasi kontrak baru. Agen Dybala kabarnya akan tiba di Turin pada awal minggu depan untuk membahas detail yang lebih baik tentang kemungkinan pembaruan secara langsung.

Pertemuan antara Jorge Atun dan petinggi Juve itu disinyalir juga demi mencapai kesepakatan pasti agar Dybala kembali mendapat peran penting dalam tim. Terlebih Juve kini kembali ditangani oleh Massimiliano Allegri, yang sebelumnya menjadikan Dybala poros kunci Juventus.

Dybala telah tampil total sebanyak 254 pertandingan untuk Juventus di semua ajang. Ia turut memberikan 12 trofi, termasuk lima Scudetto Serie A dan empat mahkota Coppa Italia. La Joya sukses mencetak 100 gol dan 41 assists serta mengantarkan Juve dua kali ke Final Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com