Petinggi Inter Beri Kabar Terbaru Soal Paulo Dybala - Vivagoal.com
Soal Transfer Dybala, Inter Milan Fokus Dulu Raih Double Winners Musim Ini
Paulo Dybala, Inter Milan, Foto: dok Bola OOkezone

Petinggi Inter Beri Kabar Terbaru Soal Paulo Dybala

Irman Maulana - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta mengingatkan bahwa mereka hingga kini sama sekali belum mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala, yang kontraknya di Juventus segera habis pada akhir bulan Juni mendatang.

Inter Milan menjadi salah satu tim Serie A yang cukup sibuk memperkuat skuad mereka pada bursa musim panas tahun ini. La Beneamata sejauh ini sudah berhasil mengikat Henrikh Mkhitaryan secara gratis, karena kontraknya tak diperpanjang oleh AS Roma.

Nama lain yang juga cukup gencar dikaitkan dengan Inter Milan adalah Bintang Juventus, Paulo Dybala. Dalam beberapa waktu terakhir Inter disebut sebagai tim terdepan yang bisa mendapatkan jasa La Joya untuk musim depan.

Dybala Pergi, Siapa yang Akan Warisi Nomor Punggung 10 di Juventus
Paulo Dybala, Juventus, Foto: dok Bola.net

Giuseppe Marotta sendiri memastikan bahwa Inter memang sudah berbicara dengan perwakilan dari Dybala. Namun Ia menegaskan Inter belum mencapai kesepakatan dengan Dybala, terutama soal besaran gaji dan biaya agen.

“Kami telah melakukan banyak survei, tetapi sekarang Inter berada dalam fase di mana kami harus membuat keputusan dan mencoba untuk meresmikan operasi,” ujar Marrota dilansir Goal.


Baca Juga:


“Untuk Dybala, saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami telah bertemu dengan perwakilannya. Kita perlu melakukan survei dan mengeksplorasi jalur baru, itu menjadi segalanya disini.

“Sekarang dengan Dybala, untuk mencapai kesimpulan, harus ada pertemuan penting. Sampai saat ini, kami belum mencapai kesepakatan apa pun.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com