Pierre-Emerick Aubameyang Sempurna Untuk Chelsea - Vivagoal.com
Pierre-Emerick Aubameyang Sempurna Untuk Chelsea
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok tribunnews

Pierre-Emerick Aubameyang Sempurna Untuk Chelsea

A Hendra - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks punggawa The Blues, Gustavo Poyet, menilai jika penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang bakal sangat sempurna jika bermain untuk Chelsea.

Setelah resmi melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim ke depan, plus didepaknya Timo Werner pada bursa transfer musim panas ini, Gustavo Poyet mendesak Chelsea agar secepatnya merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Meski Aubameyang sedianya tampil kurang maksimal selama memperkuat Barcelona dengan cuma bisa bikin 13 gol dan satu assist, namun  Poyet yakin Chelsea bakal lebih bagus jika lini serangnya diperkuat oleh penyerang 31 tahun itu. Apalagi Aubameyang sudah berpengalaman memperkuat tim Premier League dengan torehan 92 gol dan 21 assist selama empat musim membela Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang Sempurna Untuk Chelsea
Pierre-Emerick Aubameyang, Foto: dok Goal

Selain itu, situasi Aubameyang di Barcelona boleh dikata saat ini cukup sulit. Ia tampaknya harus menyingkir agar pelatih Xavi Hernandez bisa mengakomodasi Robert Lewandowski. Sebab, sangat kecil kemungkinan Blaugrana memainkan dua ujung tombak sekaligus.

“Tidak diragukan lagi! Aubameyang akan sempurna. Dia terlihat bahagia dan kembali ke performa terbaiknya, mencetak gol.” ucap Poyet dilansir dari Evening Standard.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu kenapa musim panas ini Chelsea dan Barcelona selalu mencoba merekrut pemain yang sama dan saling mencuri dari satu sama lain. Mereka bukan klub yang mirip, tapi mereka mencoba membeli pemain yang sama persis,” jelas Poyet.

“Saya tidak bisa melihat transfer Aubameyang akan terwujud, tapi saya akan senang kalau dikejutkan,” tegasnya.

Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang sedianya masih tersisa tiga tahun lagi di Barcelona. Tapi dengan kemungkinan ia hanya akan menjadi back-up Lewandowski, membuat masa depannya mulai kencang di spekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com