Pilih Milan, De Ketelaere Dianggap Pindah ke Liga Pensiunan - Vivagoal.com
Charles De Ketelaere Diminati AC Milan, Club Brugge Masih Jual Mahal
Charles De Ketelaere, Foto: dok bola.net

Pilih Milan, De Ketelaere Dianggap Pindah ke Liga Pensiunan

Irman Maulana - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Keputusan Charles De Ketelaere memilih AC Milan sebagai pelabuhan baru dipertanyakan oleh Eks punggawa Anderlecht, Jan Mulder. Ia merasa De Ketelaere seharusnya pilih Liga Inggris, ketimbang Italia yang cocok untuk para pemain veteran.

Charles De Ketelaere memutuskan untuk menerima pinangan dari AC Milan pada bursa musim panas tahun ini. Ia rela menolak tawaran untuk tampil di Liga Inggris, setelah adanya ketertarikan dari tim seperti Leeds United.

Keputusan dari De Ketelaere itu rupanya tak membuat Jan Mulder terkesan. Ia merasa De Ketelaere akan lebih cocok bermain di Liga Inggris ketimbang Liga Italia bersama AC Milan, terutama di usianya yang masih 21 tahun.

Siapa Charles De Ketelaere Sampai Dihargai Mahal oleh AC Milan
Charles De Ketelaere, Foto: dok AC Milan

Mulder mengklaim bahwa Liga Italia merupakan tempat bagi para pemain yang sudah memasuki masa akhir dari karir mereka sebagai pesepakbola. De Ketelaere sendiri kini sudah setuju untuk mengikat kontrak panjang dengan Rossoneri hingga tahun 2027 mendatang.

“Saya tidak mengerti apa-apa tentang transfer ini,” ujar Mulder dilansir Goal.


Baca Juga:


“Jelas dia seharusnya pergi ke Premier League karena ini adalah liga terbaik di dunia. Milan dan Serie A, di situlah selebriti pergi di senja akhir karir mereka sekarang.

“Leeds bermain di Premier League dan Leeds juga memainkan sepak bola yang menarik. Itu adalah sepak bola yang cocok untuk De Ketelaere.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com