Pirlo: Barcelona Akan Paksa Juventus Bermain Maksimal

0
31
Pirlo: Barcelona Akan Paksa Juventus Bermain Maksimal
(Photo: Official Twitter of Juventus/@juventusFC)

Vivagoal Liga Champions – Andrea Pirlo optimis Juventus akan dipaksa untuk bermain maksimal ketika menjamu Barcelona pada duel matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB nanti.

Jelang menjamu Barcelona, Juventus dipastikan tidak akan turun dengan skuad terbaiknya. Hal ini mengingat Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bisa bermain karena masih positif Covid-19.

Absennya Ronaldo jelas berpengaruh besar bagi Juventus. Sebut saja mereka sudah menelan dua hasil imbang beruntun di Serie A tanpa kehadiran Ronaldo.

Kendati demikian Pirlo optimis Juventus nantinya akan tetap tampil maksimal. Hal ini karena Barcelona datang untuk memaksa mereka memberikan yang terbaik di atas lapangan.

“Besok kami akan tahu pemain-pemain yang tersedia, Barcelona akan memaksa kami menyuguhkan pertandingan yang hebat,” buka Pirlo di laman resmi Juventus dilansir dari Football Italia.

“Kami punya kesempatan melawan klub top dunia. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan rasa hormat yang sesuai, bahkan meski ini bukan laga penentu.”

“Kami sungguh ingin menguji kekuatan kami dan kekuatan mereka,” imbuhnya.


Baca Juga:


Pirlo menambahkan jika pemainnya harus bermain dengan penuh determinasi melawan tim sekelas Barcelona. Ia berharap para pemain rela berkorban di atas lapangan mengingat laga nanti pastinya akan berjalan dengan sulit.

“Ada pemain-pemain hebat di Barcelona, meski ada beberapa yang absen. Kuncinya bagi kami ada pada hasrat dan determinasi di lapangan. Ini akan menjadi laga yang sulit, namun indah,” sambung Pirlo.

“Para pemain jelas harus mengorbankan diri mereka sendiri dalam pertandingan hebat. Kami akan mengandalkan pemain-pemain yang tersedia,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here