Pirlo Ingin Jual Dua Pemain Ini Sekaligus

0
30
Mancini Beruntung Pirlo Awali Karier Bersama Juventus
Andrea Pirlo. Sumber: CBS Sports

Vivagoal Serie A – Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo dikabarkan ingin menjual dua pemain andalannya yakni Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.

Dikutip dari Goal International bahwa Pirlo saat ini sedang menyusun strategi dan menyesuaikan skuad terbaiknya. Ia menilai bahwa tidak semua pemain Juventus akan masuk dengan gaya bermainnya pada musim panas mendatang.

Melihat hal tersebut, Pirlo akan melakukan tahap pertama dengan melepaskan sosok Higuain dan Khedira dari Juventus. Pirlo melihat masih sangat banyak pemain di lini serang dan lini tengah yang menumpuk di Juventus.

Pelatih asal Italia itu memiliki anggapan bahwa kedua pemain tersebut tidak cocok dengan skema permainannya yang akan dilakukan pada musim panas mendatang. Untuk itu, tidak ada gunanya untuk mempertahankan keduanya pada musim berikutnya.

Apalagi, saat ini usia mereka juga sudah terbilang tua dan performanya mulai menurun. Hal ini yang membuat Pirlo semakin yakin untuk melepas keduanya pada musim panas mendatang.


Baca Juga:


Tak hanya itu, ada faktor lain yang membuat Pirlo ingin melepaskan keduanya. Ya, keduanya merupakan pemain yang memiliki Gaji tertinggi di Juventus. Hal itu yang membuat pihak manajemen memiliki beban yang cukup besar dan ingin melepaskannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here