Pogba Bergelimang Trofi di Prancis, Memble di Man United - Vivagoal.com
Pogba Bergelimang Trofi di Timnas Prancis, Memble di Man United
Paul Pogba, Foto: dok Goal

Pogba Bergelimang Trofi di Prancis, Memble di Man United

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Pogba bermain gemilang untuk membantu Prancis jadi juara UEFA Nations League 2021. Legenda sepakbola Inggris, John Barnes sampai bingung, Pogba bisa bergelimang trofi bersama Les Bleus justru sangat buruk ketika tampil untuk klubnya, Manchester United.

Dalam dua pertandingan semifinal dan final yang dimainkan Prancis pada ajang UEFA nations League sepekan terakhir, Paul Pogba selalu diandalkan sebagai jendral lapangan tengah Les Bleus oleh pelatih Didier Deschamps.

Bersama Prancis, Pogba berperan mengalirkan bola ke tiga penyerang di depan, yakni Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Karim Benzema. Berdasarkan catatan Squawka, Pogba kerap memberi umpan-umpan yang memanjakan, termasuk menciptakan ruang untuk menembak.

Selain itu, Pogba juga berkontribusi besar dalam terciptanya empat dari lima gol dengan empat umpan kunci untuk membantu timnas Prancis menang 3-2 atas Belgia di laga semifinal, dan 2-1 kontra Spanyol di partai puncak.

John Barnes mengaku dirinya sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Pogba bersama timnas Prancis. Namun Ia juga heran, sebab Pogba bisa tampil lebih maksimal ketika berseragam Les Blues, tapi tidak saat di Setan Merah.


Baca Juga:


“Memenangkan Piala Dunia 2018 tidak membantu Paul Pogba memenangkan trofi apapun di Manchester United,” ujar Barnes dikutip dari Metro.co.uk

“Bermain di Timnas Prancis berbeda dengan bermain untuk Manchester United. Harus diakui ia bermain jauh lebih baik di Prancis daripada di United.”

“Ini mungkin disebabkan label harganya dan bagaimana cara fans memperlakukan pemain bintang di Inggris.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com