Prediksi Empat Besar Liga Inggris: Arsenal Teratas, Man United Runner-up - Vivagoal.com
Aksi Eddie Nketiah Bobol Gawang Man United Dianggap Mirip Legenda Arsenal
Eddie Nketiah, Foto: dok Inews

Prediksi Empat Besar Liga Inggris: Arsenal Teratas, Man United Runner-up

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks bomber Manchester United, Louis Saha memprediksi tim yang akan finish empat besar di Liga Inggris musim 2022/2023 ini. Menurut Saha, tim-tim yang di empat besar sekarang akan terus bertahan sampai akhir musim.

Setelah 20 pertandingan berlalu, Arsenal dan Manchester City terus bersaing ketat di posisi satu dan dua. The Gunners mengoleksi 50 poin dari 19 pertandingan, sementara The Citizens punya 45 poin dari 20 laga yang sudah dimainkan.

Ada pun Newcastle United dan Manchester United menyusul di posisi 3-4 dengan nilai sama, 39 poin dari 20 pertandingan. Namun situasi Newcastle dan Man United bisa dibilang masih jauh dari kata aman.

Kukuh di Puncak Klasemen, Tapi Arsenal Punya Masalah Soal Mental Juara
Arsenal, Foto: dok detik sports

Pasalnya, mereka hanya berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ke-5. Di sisi lain, Newcastle dan Manchester United hanya terpisahkan selisih gol saja.

Namun mantan bomber Manchester United, Louis Saha memprediksi Arsenal akan mengakhiri musim ini di puncak klasemen dengan Manchester City menjadi runner-up. Ada pun Manchester United bukan tidak mungkin akan menembus dua atau tiga besar.


Baca Juga:


Ada pun Newcastle United mengisi pos keempat, sekaligus membawa mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya percaya empat teratasnya nanti Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Newcastle United, empat tim yang sekarang menghuni posisi-posisi itu,” ungkap Saha dilansir dari Metro.

“Anda bisa melihat Manchester United finis kedua atau ketiga, karena mereka bermain sangat baik saat ini. Saya yakin akan berkutat di antara empat tim itu dan tak ada keraguan.” jelasnya.

“Newcastle sudah sangat baik musim ini dan berhak lolos ke Liga Champions. Itu juga akan memberikan mereka dorongan untuk perekrutan di musim panas dan itu bagus buat Premier League,” tegas Saha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com