Prediksi Juventus vs Atletico: Pertarungan Harga Diri

0
47
Prediksi Juventus vs Atletico Pertarungan Harga Diri

Vivagoal Liga Champions – Atletico Madrid berhasrat untuk mengikuti jejak Juventus melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan memenangkan duel di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB.

Juve sudah memastikan satu tempat di fase knockout usai mengoleksi 10 poin dari empat laga. Tiga kemenangan dan satu kali imbang membuat Juve kini berhak untuk posisi puncak klasemen sekaligus lolos dari fase penyisihan.

Baca juga: Jelang Lawan PSG, Zidane Tebar Psywar

Sementara itu, sebuah kemenangan pada laga kali ini akan membawa Atletico sebagai tim terakhir dari grup D yang lolos ke fase berikutnya dengan satu laga tersisa. Saat ini, tim besutan Diego Simeone sementara unggul empat poin dari Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow. Namun, kekalahan di laga ini akan membuat posisi mereka menjadi cukup krusial.

Kendati begitu, Juve juga diyakini tidak ingin memberi kemenangan begitu saja buat Los Colchoneros. Sebab, skuat asuhan Maurizio Sarri ini juga butuh kemenangan untuk memastikan diri finish sebagai juara grup.

Namun Juve tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga malam ini. Sebab, mesin gol utama mereka, Cristiano Ronaldo kondisinya masih belum bisa dipastikan usai mengalami cedera di laga kontra Atalanta akhir pekan lalu. Begitu juga dengan penyerang sayap Douglas Costa dan Matthijs de Ligt yang harus menepi karena cedera.

Di sisi lain, Atletico bakal turun dengan kekuatan penuh setelah Saul Niguez dan Thomas Partey sudah bisa kembali bermain setelah terkena suspensi di laga sebelumnya. Bicara rekor pertemuan kedua tim, Atletico masih diunggulkan atas raksasa Serie A Italia itu dengan dua kemenangan berbanding satu milik Juve dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Tapi dengan performa Atletico yang tengah tak stabil, dimana dalam lima pertandingan terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan, dan tiga imbang serta satu kali kalah membuat Juve masih pantas diunggulkan menang di laga kandangnya kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here