Prediksi Lyon vs Nimes: Duel Dua Tim Pesakitan

0
95
Prediksi Lyon vs Nimes: Duel Dua Tim Pesakitan
Para pemain andalan Olympique Lyon (Sumber: Ligue 1)

Vivagoal Ligue 1 – Lanjutan pekan keempat Ligue 1 Prancis musim 2020/2021 akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim pesakitan, Olympique Lyon melawan Nimes di Groupama Stadium, Sabtu (19/9/2020) dinihari WIB.

Jelang duel ini, kedua tim sama-sama baru saja menelan kekalahan dari lawannya masing-masing saat melakoni laga pekan ketiga Ligue 1 tengah pekan kemarin. Lyon yang bertandang ke markas Montpellier secara mengejutkan takluk dengan skor 1-2. Adapun Nimes yang menjamu Rennes gagal meraup poin usai dibantai dengan skor 2-4.

Lyon yang sempat tampil impresif di laga perdana musim ini dengan melibas Dijon 4-1 dimana Memphis Depay bisa membuat hattrick perlahan mengalami penurunan performa dengan hanya meraup satu poin dari dua laga terakhirnya. Hal ini berdampak pada merosotnya posisi mereka di papan klasemen hingga menduduki urutan ke-11 klasemen.

Di sisi lain, Nimes juga sedang dalam performa yang mirip-mirip dengan Lyon. Sempat memulai musim 2020/2021 dengan hasil meyakinkan ketika menghabisi Brestouis 4-0, pasukan Jerome Arpinon malah tak meraih satupun poin dalam dua laga terakhirnya karena dikalahkan Nantes dan Rennes di pekan kedua dan ketiga Liga Prancis.


Baca Juga:


Saat ini, Lamine Fomba dan kolega terperangkap di papan bawah dengan menduduki posisi ke-13, selisih satu angka dari Lyon. Sayangnya, upaya bangkit mereka kali ini berpotensi terganjal karena harus tandang ke markas Lyon.

Pasalnya, jika melihat berbagai faktor yang ada, Lyon jelas jauh difavoritkan bisa meraih kemenangan di laga ini.

Apalagi jika berbicara rekor pertemuan, Lyon masih unggul mutlak dengan meraup 4 kemenangan dari empat pertemuan terakhir dengan Nimes. Bukan cuma itu, Lyon juga begitu perkasa jika bermain di markasnya sendiri, dengan belum terkalahkan dari empat laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here