Prediksi Monaco vs PSG: Laga Mudah Bagi Mbappe Cs

0
84
Prediksi Monaco vs PSG Laga Mudah Bagi Mbappe Cs

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain akan melakoni laga tandang ke markas AS Monaco dalam lanjutan pekan ke-15 Ligue 1 Prancis, Senin (2/12/2019) dinihari WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan cukup mudah buat Les Parisiens.

PSG selaku juara bertahan kerap diunggulkan menang jika bertemu Monaco. Dalam lima laga terakhir di semua ajang, PSG bahkan unggul mutlak atas Monaco, dimana pada musim lalu Monaco bahkan dihajar 0-4 di kandangnya sendiri. Itu belum termasuk kemenangan 7-1 yang didapat PSG di Parc des Princes, April 2018 lalu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Skuad besutan Thomas Tuchel diprediksi bakal kembali melanjutkan dominasinya atas Monaco di pertandingan ini. Bagaimana tidak, lini serang PSG masih sama saat mereka membantai Monaco di dua pertemuan musim lalu, ditambah keberadaan Mauro Icardi yang tengah on fire dalam lima laga terakhir PSG di semua kompetisi.

Di sisi lain, AS Monaco justru tampil pincang di laga malam ini. Striker andalan mereka, Islam Slimani dipastikan absen karena mendapat kartu merah akhir pekan lalu saat Monaco mengalahkan Bordeaux dengan skor 2-1.

“Tentunya saya kecewa dengan Slimani karena ia kehilangan konsentrasi. Benar bahwa ia sangat tajam dalam urusan mencetak gol, tapi saya berharap ia bisa terus memberikan kontribusi buat tim.” ucap Jardim.

Dengan kondisi ini, sangat wajar jika di laga dini hari besok, PSG kembali layak diunggulkan menang atas Monaco. Apalagi besar kemungkinan pelatih PSG, Thomas Tuchel akan kembali menurunkan formasi yang sama saat mereka mengimbangi Madrid di Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin.

Baca juga: Wakil Presiden Monaco Yakin Mbappe akan Gabung Klub Ini

Saat menghadapi Madrid di matchday kelima Liga Champions, Rabu (27/11/2019), Tuchel menurunkan empat bintangnya sekaligus, Neymar, Kylian Mbappe, Icardi dan Angel Di Maria.

“Mereka memang sangat berbahaya saat dimainkan bersamaan. Tapi banyak pemain dengan tipikal menyerang bisa membuat lawan mudah menyerah pertahanan kami. Namun saya pikir itu tidak ada masalah, andai pelatih kembali memainkan mereka bersama-sama.” ucap Juan Bernat, bek PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here