Presiden Napoli Sambut Kembalinya Sarri ke Serie A

0
971
Sarri

Vivagoal Serie AJuru taktik Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan akan menggantikan Massimilano Allegri musim depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menanggapi rumor kembalinya Sarri ke Serie A Italia. 

De Laurintiis kabarnya mendukung andai Sarri benar-benar akan menukangi Juventus. Terlebih andai hal itu benar-benar terjadi, Sarri akan bersaing dalam perebutan Scudetto musim mendatang.

Baca Juga :  Supardi: Tidak Ada Pengaturan Skor di Persib

“Itu semua terserah dia [Sarri]. Dia orang yang sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri. Sementara untuk masa depan, akan lebih menyenangkan jika dia benar-benar ke Juventus dan kami akan mengalahkannya untuk Scudetto musim depan,” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Football Italia.

Sarri sendiri punya kenangan manis bersama Napoli. Sejak didatangkan dari Empoli pada 2015 silam Sarri sukses membuat beberapa perubahan di kubu tim yang bermarkas di Naples itu. Dimana sang juru taktik mampu mengukir rasio kemenangan sebesar 65%.

Kini, andai Sarri benar-benar akan kembali ke Italia, nampaknya akan menjadi reuni bagi bebarapa pihak. Selain Napoli, ada juga Empoli yang akan bereuni dengan mantan pelatihnya itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here