Presiden Juventus: Kekalahan Andrea Pirlo Sangat Dinantikan Publik Dunia!

0
99
Statistik Pirlo di Juventus; 3 Kali Imbang, 1 Kali Menang, 1 Bonus
Andrea Pirlo. Sumber: Eurosport

Vivagoal – Serie A – Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengatakan jika publik dunia kini tengah menunggu saat-saat dimana Juventus bersama pelatih baru, Andrea Pirlo mengalami kekalahan dalam setiap pertandingan musim ini.

Andrea Pirlo secara mengejutkan diangkat sebagai pelatih baru Juventus menggantikan Maurizio Sarri di awal musim lalu. Banyak pihak yang mempertanyakan keputusan ini karena Pirlo sebelumnya belum pernah sekalipun menangani sebuah tim.

Namun lambat laun Pirlo mampu menjawab pertanyaan para publik sepakbola bersama Juventus. Ia membawa perubahan yang cukup besar pada tubuh tim yang beberapa diakui oleh para pemain Juventus.

Meski baru meraih satu kemenangan, tapi banyak yang menilai Pirlo bakal menjadi salah satu pelatih sukses di masa depan. Hal tersebut membuat Agnelli yakin jika Juve harus ikut melindungi Pirlo karena kini banyak orang yang akan coba ‘menyerang’ pada setiap rintangan yang Ia lalui.

“Dunia di sekitar kami tak sabar untuk melakukan penilaian dalam beberapa kekalahan Juve. Apa yang kurang dari Pirlo? yakni minim masa pramusim serta kurangnya pengalaman di bangku cadangan,”ujar Agnelli dilansir Football Italia.

“Artinya kami harus mendampingi masa awalnya yang tak akan lepas baru berbagai tantangan. Begitu mengalami hal itu, dunia akan coba menyerang Juve karena pilihan yang kami buat.

“Komposisi staf (pelatih) ini adalah staf modern pertama yang pertama kali saya lihat, dimana setiap orang miliki tugas dan bergerak secara sadar pada peran tersebut.”

Terkait dengan laga Juventus-Napoli lalu, Agneli mengatakan jika Ia menyerahkan semuanya pada hasil putusan dari Pengadilan Olahraga. Beberapa waktu lalu, mereka mengelurkan keputusan untuk memberikan kemenangan bagi Juventus.


Baca Juga:


Selain itu Ia pun berbicara mengenai kemungkinan adanya skenario lain yang bakal terjadi di Serie A musim ini, karena situasi pandemi virus corona yang kembali meningkat di Italia.

“Ini adalah kisah antara Napoli, Pihak Hukum, dan penyelenggara kompetisi. Kami adalah jaminan atas situasi ini. Itu bukan urusan kami,”ungkapnya.

“Ketia seseorang memulai permainan dan memilki kartu, kamu tidak mengubah pertaturan tergantung pada kartu yang kita miliki. Kompetisi yang dimulai dengan cara sama harus diakhiri dengan cara yang sama pula.

“Protokol yang telah diberikan Federasi pada kami sesuai dengan ketentuan dari Kementrian Kesehatan, Olahraga, dan persetujuan dari Komite Teknis Ilmiah. Jika diterapkan dengan benar, cukup memungkinkan untuk kami selesaikan musim dengan lancar.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here