Presiden PSG: Mbappe 200 Persen Bertahan

0
51
Kylian Mbappe PSG
Sumber: PSG Talk

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe boleh saja mengirim kode-kode ke Liverpool dan Real Madrid yang sudah terang-terangan meminatinya. Tapi Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa penyerang 21 tahun itu tidak akan kemana-mana.

Sejak didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 silam, Mbappe langsung bisa mengunci satu tempat di skuad inti Les Parisiens dan nyaris tidak tergantikan di lini depan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut selama tiga musim terakhir.

Sepanjang periode bermain untuk PSG, Mbappe yang baru berusia 21 tahun itu sudah mampu mencetak 90 dan 48 assist dari 120 penampilan di seluruh ajang. Mbappe juga sudah membantu PSG meraih delapan trofi juara, dimana tiga diantaranya adalah gelar Liga Prancis tiga musim beruntun.

Berkat performa impresifnya tersebut, Mbappe yang masih punya ikatan kontrak hingga 30 Juni 2022 terus saja ramai diberitakan bakal segera hengkang dari Parc des Princes. Real Madrid dan Liverpool disebut sebagai dua tim yang paling serius ingin membawanya pergi dari Paris.

Apalagi, Mbappe juga sudah sangat sering mengirim kode-kode berupa pujian kepada Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dan Liverpool yang dinilainya seperti sebuah mesin kemenangan yang terus berjalan tanpa henti.

Namun hal itu ternyata menarik perhatian PSG, khususnya sang presiden Nasser Al-Khelaifi. Taipan asal Dubai tersebut menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mempertahankan sang pemain dan menjamin Mbappe tak akan meninggalkan Les Parisiens musim panas ini.


Baca Juga:


“Kami tidak dalam posisi mengkhawatirkan. Kami masih sebagai tim terbaik. Dan saya yakin Mbappe mengerti karena dia pemain yang sangat cerdas. Apakah dia akan berada di PSG musim depan? Saya tidak yakin 100 persen, namun 200 persen saya tidak akan melepaskan pemain ini.” ucap Nasser Al-Khelaifi dilansir dari Goal International.

“Dia Mbappe masih akan terlibat dalam proyek kami, tumbuh bersama tim dan klub ini. Saya sudah katakan kepadanya bahwa apa yang dia inginkan tidak perlu dia minta. Karena kami akan terus pergi bersama mencapai target-target yang sudah dicanangkan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here