PSG Goda De Gea Dengan Gaji 6,5M Per Pekan

0
277
De Gea

Vivagoal Ligue 1  – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mencoba memanfaatkan buntunya negosiasi kontrak David De Gea dengan Manchester United. Klub kaya raya milik taipan asal Dubai, Nasser Al-Khelaifi itu datang dengan penawaran gaji selangit.

Manajemen The Red Devils sendiri kini tengah bernegoisasi untuk memperpanjang kontrak De Gea. Dimana MU belum bersepakat tentang besaran gaji yang harus dikeluarkan untuk kiper asal Spanyol itu.  

Dikutip dari Independent, manajemen Les Parisiens berani memberi gaji kepada De Gea di angka 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp 6,5 miliar per pekan. Angka ini adalah harga yang diminta kiper asal Spanyol itu ke MU jika ingin mengikatnya di Old Trafford dalam waktu lama.

Dengan gaji sebesar Rp 6,5 miliar per pekan, De Gea secara otomatis jadi pemain bergaji paling tinggi di MU. Tapi, jika jadi ke PSG, kiper asal Spanyol itu bakal menjadi pemain kedua bergaji tertinggi setelah Neymar yang menerima setiap pekannya di angka Rp 7,9 miliar.

PSG sendiri tidak hanya membidik De Gea musim panas nanti. Ada juga Ander Herrera yang diklaim ingin mereka boyong ke Parc de Princes untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Adrien Rabiot yang hengkang akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here