Besok, PSMS Makssar Bakal Kembali Gelar Latihan - Vivagoal.com
PSMS Perkirakan Kembali Latihan Pada 9 Agustus Mendatang
PSMS Medan – Antaranews

Besok, PSMS Makssar Bakal Kembali Gelar Latihan

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia –  Klub Liga 2, PSMS Medan akan segera tancap gas memanggil para pemain setelah masa PPKM berakhir. Sampai saat ini mereka masih meliburkan pemain dan melaksanakan latihan mandiri dari rumah masing-masing.

Seperti diketahui Liga 2 akan dilaksanakan dua pekan dari dimulainya Liga 1 2021-2022. PSSI dan PT LIB sendiri sudah mengumumkan bahwa Liga 1 akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang.

Kabar dimulainya lagi kegiatan persepakbolaan Indonesia disambut bahagia oleh manajemen klub kebanggaan masyarakat Medan tersebut. Sekretaris klub, Julius Raja juga mengatakan bahwa tim besutan Ansari Lubis akan segera berkumpul latihan dalam waktu dekat.

“Kami baru dapat kabar yang cukup membahagiakan. Dengan ini, kami akan mempersiapkan tim segera dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan,” tambahnya.

PPKM sendiri diumumkan akan berakhir pada 9 Agustus mendatang. Pada saat penutupan masa PPKM mereka akan mengumpulkan seluruh pemainnya.


Baca Juga:


“Kami berharap 9 Agustus usai PPKM semua pemain sudah bisa berkumpul,” tambahnya.

PSMS Sendiri sudah meliburkan pemain mereka sejak PPKM dilaksanakan. Mereka sempat menjalani latihan di awal masa PPKM namun baru menghentikan PPKM pada 12 Juli lalu.

Jika merunut jadwal Liga 1 yang dimulai pada 20 Agustus, Liga 2 akan dimulai pada awal September 2021. Jika PSMS mengumpulkan pemain pada tanggal 9 Agustus maka mereka memiliki persiapan kurang lebih satu bulan untuk kembali berlaga. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com