Punya Peran Penting Di Bayern, Neuer Harap Thiago Tak Hengkang

0
23
Punya Peran Penting Di Bayern, Neuer Harap Thiago Tak Hengkang
Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Sumber: The Sun

Vivagoal Bundesliga –  Thiago Alcantara dikabarkan sudah sangat dekat dengan jawara Liga Inggris, Liverpool. Namun kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer meminta Thiago bertahan saja.

Kontrak Thiago bersama Bayern Munchen bakal habis musim panas 2021 mendatang. Namun gelandang asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah enggan menambah masa kerjanya di Allianz Arena dan berniat untuk menjajal kompetisi lain musim depan.

Liga Inggris disebut bakal jadi destinasi selanjutnya bagi mantan pemain Barcelona itu. Adapun Liverpool merupakan klub yang kencang dikaitkan dengan Thiago, meski sejauh ini belum ada laporan yang menyebutkan bahwa The Reds sudah mengajukan penawaran secara resmi kepada Bayern.

Manuel Neuer yang sudah tujuh musim menjadi rekan setim Thiago di Bayern mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tidak ingin Thiago menjalani liga Champions musim ini sebagai penampilan terakhirnya bersama The Bavaria.

“Saya harap laga Liga Champions musim ini bukan salah satu dari pertandingan terakhir Thiago di Bayern. Dia pemain yang sangat berharga buat kami, terutama dalam penguasaan bola. Dia begitu penting, dan merupakan mesin kami di lini tengah.” ucap Neuer dilansir dari Metro.


Baca Juga:



“Thiago Alcantara adalah gelandang tengah terbaik dan bermain di level yang sangat tinggi. Secara teknis, dia sangat sempurna dan selalu ingin mengontrol bola. Itu sangat penting bagi tim karena memberi rasa aman.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here