Raih Start Impresif, Sarri: Liverpool dan City Masih Lebih Baik

0
365
Berita Bola-Maurizio Sarri Chelsea

Berita BolaLiga Inggris – Chelsea berhasil meraih kemenangan beruntun di lima laga Liga Primer Inggris. Meski demikian Sarri mengatakan jika timnya masih belum bisa dikatakan sebagai kandidat kuat juara musim ini.

Chelsea terus menjaga performa impresif mereka dengan meraih lima kemenangan beruntun musim ini bersama Liverpool. Terakhir mereka berhasil menggulung Cardiff City 4-1 di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018). Sempat tertinggal lewat gol Souleymane Bamba, Chelsea membalas lewat hattrick Eden Hazard dan Willian.

Catatan impresif tersebut sekaligus mengulang sejarah 110 tahun silam dimana ada dua tim yang mampu meraih lima kemenangan beruntun di musim baru kompetisi di Inggris. Yang juga berarti bahwa catatan tersebut pertama kali terjadi di era Premier League.

[irp]

Meski demikian Liverpool berhak berada di puncak klasemen lantaran unggul dua gol ketimbang Liverpool. Di peringkat ketiga ditempati oleh sang juara bertahan Manchester City yang untuk sementara tertinggal dua poin.

Alhasil Chelsea pun digadang akan menjadi pesaing kuat bagi Liverpool dan Manchester City yang sudah lebih dulu digadang akan menjadi kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Namun pelatih Chelsea, Maurizio Sarri tak lantas membenarkan anggapan tersebut. Eks pelatih Napoli tersebut mengatakan jika perjalannya bersama Chelsea masih panjang dimana untuk bisa meraih hasil maksimal masih membutuhkan waktu. Dan untuk saat ini ia masih percaya jika Liverpool dan City jauh lebih unggul untuk bisa menjadi juara.

“Saya tidak bisa mengubah pemikiran saya untuk satu pertandingan saja,” tutur Sarri dilansir dari ESPNFC. “Saya pikir bahwa saat ini Liverpool dan Manchester City selangkah di depan kami. Tapi saya rasa kami bisa berkembang lagi.”

“Target saya adalah menjadi tim terbaik di Inggris, tapi tidak untuk dalam satu bulan, mungkin satu musim, mungkin sedikit lebih lama lagi.”

“Tapi untuk saat ini, saya ulangi, menurut saya, Liverpool dan Manchester City masih lebih baik daripada kami,” tutup Sarri.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here