Ralf Rangnick Terkejut Man United Langsung Nyetel dengan Strateginya - Vivagoal.com
Meski Menang di Laga Debut, Ada Catatan Horror untuk Rangnick
Ralf Rangnick, Manchester United, Foto: dok Bola.com

Ralf Rangnick Terkejut Man United Langsung Nyetel dengan Strateginya

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer interim anyar Manchester United, Ralf Rangnick mengaku terkejut dengan performa dari para pemainnya. Mereka bisa memberikan hasil yang baik, meski hanya mendapatkan satu kali latihan dari dirinya.

Untuk saat ini Man United memang masih terus berjuang dalam inkonsistensi penampilan mereka. Namun dalam debut pertamanya, Rangnick telah sukses membawa Man United meraih kemenangan 1-0 dalam laga kontra Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Adapun gol semata wayang itu dicetak oleh Fred di menit ke-77. Padahal Rangnick juga baru melatih skuadnya sekali saja dalam sesi latihan jelang laga kemarin.

Namun ia sendiri mengaku terkejut dengan penampilan pemainnya. Yang dinilainya telah berbeda dibandingkan dengan beberapa pekan terakhir.


Baca Juga:


Dalam pertandingan tersebut, Rangnick menggunakan formasi 4-2-2-2 dengan Jadon Sancho dan Bruno Fernandes di lini depannya. Ia pun menilai kedua pemain tersebut telah tampil apik.

Sementara untuk strikernya, pelatih asal Jerman itu menempatkan Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. Kedua penyerang tersebut dibiarkan tetap fokus di depan untuk menerima bola dari pemain lain yang ada di belakangnya.

Rangnick pun mengaku sangat puas dengan formasi tersebut. Namun ia juga mengaku tidak terlalu berharap bagi timnya untuk bermain dengan begitu apik. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com