Hassenhuttl Minta Danny Ings Fokus Piala FA Ketimbang Timnas Inggris - Vivagoal.com
Danny Ings

Hassenhuttl Minta Danny Ings Fokus Piala FA Ketimbang Timnas Inggris

Daniel Nugraha - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Danny Ings merupakan salah satu pemain Southampton yang juga bermain untuk Timnas Inggris. Meskipun demikian, pelatih Southampton, Ralph Hassenhuttl menginginkan pemainnya tersebut untuk lebih fokus pada Piala FA dibandingkan dengan laga Timnas Inggris.

Ings telah menandai momen kembalinya pasca cedera baru – baru ini ketika The Saints mampu bangkit dari ketertinggalan 0 – 2 dan mengalahkan Burnley 3 – 2 pada akhir pekan lalu.

Danny Ings Harus bermain di timnas Inggris dan juga skuatnya Southampton

Pemain berusia 28 tahun itu sejatinya merupakan salah satu dari beberapa pemain yang diharapkan bisa kembali pada rencana musim panas ini bersama Gareth Southgate. Hal tersebut mengingat Ings telah menemukan performa terbaiknya selama beberapa pekan terakhir ini.

Sementara Southampton sendiri akan dijadwalkan bertemau West Bromwich Albion pada Selasa (12/4) dini haru WIB nanti. Yang juga bisa jadi akan mencapai final Piala FA apabila mereka berhasil melewati Leicester City di Wembley pada 18 april mendatang.


Baca Juga:


Hassenhuttl Inginkan Danny Ings Fokus Pada Southampton Dibandingkan Timnas Inggris

Sementara itu, Hasenhuttl justru berpendapat jika timnya harus berada dalam formasi yang utuh. Termasuk untuk Ings yang telah mencetak 9 gol di Liga Inggris musim ini.

Menurut sang pelatih, Ings tetap harus ada untuk timnya dan harus lebih fokus pada kompetisi liga. Ketimbang mengkhawatirkan soal peluang The Three Lions untuk lolos ke Euro 2020 musim panas ini.

Karena bagaimanapun juga, pertandingan yang akan dilakukan Southampton ini akan sangat penting untuk masa depan klub. Andai mampu menjuarai Piala FA, maka Southampton bakal mengakhiri puasa gelar yang telah melanda sejak 2010. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com