Varane Sudah Mantap Bergabung Dengan Man United - Vivagoal.com
Raphael Varane Siap Pisah dengan Real Madrid Usai Euro 2020
Raphael Varane, Line Today

Varane Sudah Mantap Bergabung Dengan Man United

Daniel Nugraha - July 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan dari bek Real Madrid, Raphael Varane semakin menunjukan jawaban pasca kiprahnya di Piala Eropa 2020 sudah usai. Varane disebut sudah sangat yakin untuk menerima pinangan dari Manchester United musim panas ini.

Varane saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Kontrak sang bek di Real Madrid akan berakhir pada tahun depan.

Nasib dari Raphael Varane kini tengah diambang pintu keluar Real Madrid, karena belum juga memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Kontrak Varane sendiri hanya tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Hingga sekarang belum ada tanda-tanda kuat jika Varane akan bertahan di Real Madrid musim ini. Namanya kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lain.

Media Spanyol, Marca lalu menyebut jika Varane sudah benar-benar memantapkan pilihannya untuk hengkang dari Kota Madrid. Varane disebut telah memilih Manchester United sebagai pelabuhan karir selanjutnya.


Baca Juga:


Menurut laporan dari Marca itu, pihak Setan Merah menjadi yang paling serius untuk dapatkan jasa dari pemain berusia 28 tahun itu. Madrid sendiri sudah membuka lampu hijau, meski masih belum ada kecocokan soal harga dengan United.

Los Blancos kabarnya telah menurunkan harga Varane menjadi 60 juta euro yang sebelumnya berada diangka 80 juta euro. Tetapi Man United masih bersikeras hanya akan membeli Varane dengan mahar sebesar 50 juta euro.

Tidak hanya itu saja, Varane sendiri sepertinya memang sudah lama ingin bermain di Premier League.  Sehingga Manchester United adalah tempat terbaik untuk bisa mewujudkan keinginannnya tersebut.

Di sisi lain, Raphael Varane sekarang sedang menikmati masa masa liburannya. Varane disebut baru aktif berlatih akhir Bulan Juli ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com