Rashford Akui Banyak Berkaca Pada Barcelona

0
102
Rashford Akui Banyak Berkaca Pada Barcelona

Vivagoal – Liga Inggris – Bomber Manchester United, Marcus Rashford membagikan pengalaman mentalitas timnya saat bermain di Liga Europa dan Liga Champions. Menurutnya di dua kompetisi tersebut, MU memiliki mentalitas yang berbeda.

Satu trofi yang bisa dibanggakan oleh Manchester United setelah ditinggal oleh Sir Alex Ferguson adalah Liga Europa. Tujuh tahun setelah ditinggal Fergie, Setan Merah tak mampu bersaing dengan meyakinkan di beberapa kompetisi yang mereka ikuti.

Namun optimisme tinggi dirasakan oleh Rashford setelah Manchester United mulai tampil menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun teringat dengan semangat timnya saat menjuarai Liga Europa beberapa tahun yang lalu.

“Saya teringat ketika kami bermain di Liga Europa beberapa tahun lalu dan kami memenangkannya,” buka Rashford kepada BT Sports.

“Pada saat itu, kami sejak awal memiliki perasaan bahwa kami mampu memenangkan turnamen, dan pada kenyataannya kami bermain selayaknya tim yang akan memenangkan turnamen tersebut.”

Namun Rashford melihat jika timnya memiliki mentalitas yang inkonsisten. Hal ini terlihat ketika di musim berikutnya mereka bermain melawan Barcelona di Liga Champions.


Baca Juga:



“Ketika melawan Barcelona [di UCL], saya merasa kami didominasi oleh mereka di dua leg pertandingan tersebut.”

“Mereka mengontrol jalannya pertandingan dan itu mengganggu pikiran saya sejak pertandingan itu. Sejak saat itu, saya selalu mencoba untuk lebih percaya diri di atas lapangan dan percaya bahwa tim saya bisa menang.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here