RB Leipzig Tak Perhitungkan MU Sebagai Pesaing di Liga Champions

0
169
RB Leipzig
Pemain RB Leipzig Selebrasi Usai Mencetak Gol ke Gawang Mainz 05. Sumber: Official Bundesliga

Vivagoal Liga Champions – Bek RB Leipzig, Angelino mengungkapkan tim-tim yang diperhitungkan menjadi pesaing berat timnya di Grup H Liga Champions. Yang menarik, Angelino sama sekali tak memperhitungkan Manchester United.

Sebagaimana yang diketahui, RB Leipzig terundi bergabung di grup H bersama Paris Saint-Germain, Manchester United dan Istanbul Basaksehir. Grup ini disebut-sebut sebagai grup maut mengingat materi masing-masing tim dan prestasi mereka di musim sebelumnya.

RB Leipzig sendiri berstatus semifinalis Liga Champions. Adapun PSG merupakan juara bertahan Ligue 1 Prancis tiga musim beruntun sekaligus finalis Liga Champions musim kemarin. Lalu Istanbul Basaksehir adalah juara bertahan Liga Turki dan terakhir MU bisa lolos ke Liga Champions setelah tak tersentuh kekalahan selama 14 laga terakhir di musim 2019/2020 lalu.

Namun menurut Angelino, hanya PSG yang bisa dibilang sebagai pesaing kuat mereka dalam perebutan status juara grup H. Istanbul Basaksehir dianggap masih belum pengalaman bermain di kompetisi Eropa, sementara MU tak dinilainya bisa bersaing untuk lolos ke fase knockout.


Baca Juga:


Performa Setan Merah dalam tiga laga terakhir di ajang Liga Inggris yang masih naik turun dengan sekali menang dan dua kali kalah dan membuat Bruno Fernandes Cs terpuruk di posisi ke-16 klasemen Premier League jadi alasan utama Angelino enggan memperhitungkan MU.

“Saya tidak tahu banyak soal Istanbul Basaksehir, kalau PSG kami tahu kekuatan mereka dari pertemuan musim lalu di semifinal Liga Champions.” ucap Angelino dilansir dari Mirror.

“Yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini, kadang mereka bisa tampil sebagai klub kelas dunia, tapi kadang mereka tampil biasa-biasa saja. Jadi kita tunggu saja, kami pikir kami tak perlu bersembunyi.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here