United Satu Grup dengan PSG, Begini Respon Cavani

0
82
United Satu Grup dengan PSG, Begini Respon Cavani

Vivagoal Liga Champions – Juru gedor anyar Man United, Edinson Cavani mengomentari pertemuan United dan PSG di fase grup Liga Champions 2020/21. Menurntnya, apa yang terjadi kelak bakal menjadi sebuah takdir yang tak terelakan.

Cavani hadir di Theatre of Dreams jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kemarin. Ia dikontrak hingga semusim pasca kontraknya bersama PSG rampung. Semasa berbaju Les Parisiens, Cavani sukses mempersembahkan semua gelar domestik yang tersedia. Ia juga mampu merampungkan 301 laga dan mengepak 200 gol untuk tim kaya asal Prancis itu,

Sejatinya, laga yang bakal menguras emosi Cavani bakal tersaji pada 21 Oktober mendatang. Pada hari itu, United memang dijadwalkan bakal terbang ke Parc des Princess. Terkait pertemuan tersebut, penyerang asal Uruguay buka suara.

“Begitulah hidup, saya pikir ini hanya takdir dan bagaimana hal-hal bisa berubah. Sungguh luar biasa, banyak hal selalu terjadi karena suatu alasan, dan terkadang dengan cara yang paling sulit dipercaya,” kata Cavani saat ditanya terkait kemungkinan debut melawan PSG, yang dikutip dari situs resmi United.


Baca Juga:


“Jadi, sekarang giliran saya untuk mengalami salah satu momen yang tidak pernah Anda bayangkan terjadi, dan ketika Anda melihat ke belakang, ini benar-benar terjadi. Tapi itu akan menjadi perasaan yang luar biasa dan pengalaman yang menyenangkan,” tambah eks striker Napoli itu.

Selain itu Cavani juga menargetkan bakal mendulang gelar juara meski kontrak yang didapatnya bersama Setan Merah relatif pendek. Pemain bernomor 7 bakal mengerahkan segenap kemampuannya guna membawa United meraih gelar perdana bersama Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir setiap pemain pada dasarnya kompetitif selalu ingin memenangkan trofi. Anda selalu bekerja keras agar dapat memberikan yang terbaik dari diri Anda, dan berdasarkan kinerja terbaik Anda, Anda bisa mendapatkan hasil yang tepat. Kemudian, saat Anda mendapatkan hasil yang tepat, Anda dapat memenangkan trofi dan meraih hal-hal besar. Saya berasa di salah satu klub besar, jadi tujannya adalah menang dan menjadi juara,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here