Rekor Buruk Luis Suarez dalam Lima Tahun Terakhir di Kompetisi Liga Champions

0
59
Rekor Buruk Luis Suarez dalam Lima Tahun Terakhir di Kompetisi Liga Champions
Diego Simeone (kanan) sedang memberikan intruksi kepada Luis Suarez (kiri) saat melawan Bayern Munchen (Foto; GOAL)

Vivagoal Liga Champions – Tren buruk Luis Suarez di laga tandang Liga Champions berlanjut saat Atletico Madrid dihancurkan Bayern Munchen 0-4. Penyerang asal Uruguay itu masih mandul dalam laga tandang Liga Champions sejak 2015 silam.

Atletico Madrid yang melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munchen pada matchday pertama grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2020), harus pulang dengan muka tertunduk usai ditumpas empat gol tanpa balas.

Suarez sendiri yang bermain selama 76 menit, benar-benar tak bisa berbuat apa-apa. Sebelum ditarik keluar dan digantikan oleh Angel Correa, El Pistolero tercatat cuma bisa melepaskan satu percobaan namun gagal menemui sasaran (off target).

Buruknya performa Suarez di laga ini secara langsung berimbas pula pada rapor buruknya di laga tandang Liga Champions. Tidak adanya gol yang ia cetak di markas Bayern membuat mantan penyerang Barcelona tersebut masih harus melanjutkan puasa golnya di pertandingan tandang Liga Champions.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Opta, Suarez sudah puasa gol dalam 22 pertandingan tandang Liga Champions atau setara lima tahun tidak mencetak gol di kandang lawan. Kali terakhir, ia bikin gol tandang adalah pada September 2015 saat Barcelona ditahan imbang 1-1 di markas AS Roma.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here