Resmi! Inilah Harga yang Harus Dibayar Juventus Tuk Datangkan De Ligt

0
335
Resmi! Inilah Harga yang Harus Dibayar Juventus Tuk Datangkan De Ligt

VivagoalSerie A – I Bianconeri julukan Juventus telah melakukan kesepakatan dengan pihak Ajax perihal masalah perekrutan pemain berpotensial timnas Belanda, Matthijs de Ligt selam lima tahun

Dikabarkan bahwa Matthijs de Ligt akan berada di Turin pada hari Selasa (16/7/2019) malam waktu setempat. Selanjutnya pemain berusia 20 tahun tersebut menjalani tes medis pada hari selanjutnya.

Diwartakan dari Skysports, Si Nyonya Tua telah mengeluarkan uang sebanyak 67,5 juta pound sterling untuk mendatangkan De Ligt.

Baca Juga: 5 Fakta Matthijs de Ligt, Bek Tangguh Asal Belanda

Bianconeri juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan agen De Ligt, Mino Raiola, senilai 10,8 juta pound sterling per tahun dan juga bonus untuk sang pemain selama di Turin.

Dikabarkan sebelumnya, Ajax Amsterdam sudah tak sabar dengan keputusan Juventus yang tak menemui titik terang. Bahkan, pihak manajemen Ajax sendiri hampir tak ingin menjual De Ligt karena ketidakjelasan dari pihak Juventus.

“Kami memutuskan akan menutup transfer pemain kami, De Ligt. Dalam ha ini Kami sedang menunggu bank garansi terbaru sebelum mengonfirmasi kesepakatan,”ungkap direktur Ajax Marc Overmars

“Kami mengharapkan akan bekerja sesegera mungkin, namun kami berharap itu akan terjadi,” lanjut Marc Overmars, beberapa jam sebelum kesepakatan itu terjadi.

Tak hanya De Ligt, ternyata Juventus secara diam-diam juga akan merekrut bek muda lainnya yang masih beranjak di usia 21 tahun, Merih Demiral dari Sassuolo. Bek Sassuolo tersebut digadang-gadang akan menggantikan Andrea Barzagli yang hengkang usai membela Juventus selama delapan musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here