Reuni Messi dan Neymar Lebih Mudah Terjadi di Klub Raksasa Ini - Vivagoal.com
Sindir PSG, Neymar Ungkap Ingin Seperti Messi
Sumber: FC Barcelona

Reuni Messi dan Neymar Lebih Mudah Terjadi di Klub Raksasa Ini

Fachrizal Wicaksono - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kebersamaan Lionel Messi dan Neymar dinilai sulit terjadi di Barcelona. Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain justru dipercaya sebagai tempat terbaik keduanya bereuni.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir beredar kabar jika Barcelona khususnya Messi ingin Neymar kembali ke Camp Nou. Kehadiran pemain asal Brasil itu dipercaya akan membuat Barcelona kembali menemukan tempatnya baik di kancah domestik maupun Eropa.

Namun situasi sulit terjadi di Barcelona setelah performa buruk mereka musim 2019/20. Messi disebut ingin hengkang dari Barcelona karena tak betah dengan kritik yang datang dan juga rencana klub yang berantakan. Beberapa klub peminat bermunculan termasuk PSG di mana Neymar bermain di sana.

https://www.instagram.com/p/CECfOKYgiZY/

Menurut agen top asal Brasil, Wagner Ribeiro, situasi kini tengah berbalik. Neymar sudah terlanjur betah di Paris dan bisa jadi Messi justru yang akan merapat ke sana.

“Neymar bahagia dan saya kira dia akan bertahan di PSG untuk setidaknya dua tahun lagi,” ujar Ribeiro kepada Veja via Goal internasional.


Baca Juga:


Ribeiro sadar mendatangkan Messi bukan perkara mudah. Butuh uang banyak untuk mewujudkannya.

Namun Ribeiro juga sadar jika memiliki sokongan modal yang sangat besar untuk tidak hanya mendatangkan Messi, namun juga Cristiano Ronaldo.

“Sekarang, tidak diragukan lagi, lebih mudah Messi pergi ke PSG daripada Neymar yang kembali ke Barcelona,” lanjut Ribeiro.

“Messi dan Cristiano Ronaldo [sekaligus]. Saya serius, Anda tidak bisa meremehkan kekuatan uang Qatar,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com