Kontraknya Habis Bulan Depan, Brwa Nouri Tak Yakin Bertahan di Bali United

0
81
Brwa Nouri Bali United
Gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Vivagoal – Liga Indonesia – Brwa Nouri mengaku tak menutup kemungkinan akan hengkang dari Bali United mengingat kontraknya akan segera habis pada akhir tahun ini.

Sejak didatangkan pada Liga 1 2018, Brwa Nouri adalah pemain andalan Serdadu Tridatu di sektor lapangan tengah. Pemain berpaspor Irak tersebut tercatat mampu membukukan sebanyak 48 penampilan di semua ajang, termasuk Liga 1 dan kompetisi di level Asia.

Nouri sendiri mengungkapkan bahwa sejatinya dirinya betah berlama-lama berada di Bali United. Hanya saja, ketidakpastian jalannya kompetisi Liga 1 menjadi pertimbangannya untuk lanjut atau tidak di skuad besutan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco.

“Kehidupan di Bali seperti sebuah mimpi sejak hari pertama. Buat saya, tidak ada yang berubah sekalipun dalam kondisi di-lockdown. Bedanya, aktivitas turis tidak terlalu banyak. Saya menikmati kehidupan saya di Bali setiap hari,” ucap Brwa Nouri seperti dilansir dari laman Fotboll Direkt.

“Terkait dengan sepakbola, semuanya dilakukan secara maksimal. Tapi kami tidak bermain sejak Maret. Sebelumnya sempat dibilang akan dimulai September, lalu Oktober, dan terakhir November.” jelasnya.

“Kabar terakhir menyebutkan kompetisi kemungkinan digelar Februari. Ini sangat sulit, tidak ada kepastian, dan tidak bermain dalam jangka waktu yang lama sangat berpengaruh sekali.” sambung Brwa Nouri lagi.

“Masa depan penuh ketidakpastian. Musim 2020 kemungkinan dimainkan di 2021 antara Februari dan Juni. Negosiasi saat ini sedang berjalan. Detail tentang ini sulit untuk diterka, dan saya tidak bisa menghadapi kondisi seperti ini. Kontrak saya akan selesai akhir Desember,” pungkasnya.


Baca Juga:


“Saya tetap terbuka, dan tidak pernah menutup pintu bila ada tawaran lain. Saya mencintai Bali, dan tidak ingin pergi dengan situasi seperti ini. Namun saya tidak bisa mengendalikan masa depan. Kita lihat saja apa yang terjadi pada bulan depan.” tutup Brwa Nouri.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here