Rivaldo Minta Barcelona Cari Pengganti Dua Juru Gedor Barcelona

0
364
Rivaldo Minta Barcelona Cari Pengganti Dua Juru Gedor Barcelona

Vivagoal La Liga – Legenda Barcelona, Rivaldo mengklaim jika mantan klubnya harus segera mencari sosok pengganti Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemenang Piala Dunia 2002 menilai kedua juniornya sudah mulai tergerus usia.


Baca Juga:


Musim ini, Barcelona kalah dari Real Madrid dalam persaingan gelar juara LaLiga. Secara komposisi skuat, Los Blancis memang terlihat lebih segar. Tak hanya itu, Madrid juga lumayan tampil impresif pasca penangguhan kompetisi.

Rivaldo merasa andai klub tetap mempertahankan sosok-sosok gaek di lini depan, masa depan Blaugrana bakal terancam lantaran baik Messi dan Suarez diklaim hanya mampu menunjukan performa impresif dalam beberapa tahun mendatang.

“Luis Suarez sekarang 33 tahun dan kontraknya habis pada akhir musim depan,” kata Rivaldo kepada Betfair. “Dia masih bisa bermain dua atau tiga musim lagi di level tertinggi, namun ini selalu menjadi hal yang sehat bagi klub untuk berpikir soal siapa yang akan menggantikan dia dan bahkan mendatangkan pemain baru jika itu memungkinkan. Hal yang sama berlaku untuk Messi.

“Para pemain datang dan pergi tapi klub tetap bertahan, jadi Anda harus selalu memikirkan pemain baru sekalipun Anda merasa puas dengan skuad saat ini. Itu adalah hal yang normal untuk klub mana pun di dunia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here