Beda Pendapat dengan Messi, Begini Kata Setien Soal Kans Barca di UCL

0
44
Setien Barcelona
Sumber: Twitter

VivagoalLa LigaEntrenador Barcelona, Quique Setien tak sependapat dengan Lionel Messi soal kans Blaugrana di Liga Champions. Menurutnya, Barcelona masih punya peluang untuk merebut trofi Si Kuping Besar. 

Sebelumnya, Barcelona sudah gagal mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol yang dua musim berturut-turut bisa dimenangkannya. Kini target realistis tim Catalan adalah memenangkan Liga Champions.

Messi sendiri usai kekalahan 1-2 dari Osasuna tengah pekan lalu meminta Barcelona segera berbenah. Penampilan mereka seusai LaLiga restart kembali akibat pandemi virus Corona dinilainya tak memuaskan. Messi pesimis dengan kans Barca bisa menutup musim dengan raihan satu trofi tersisa, yakni Liga Champions. 

Namun demikian, Setien menganggap performa Barca sedianya sudah cukup bagus. Mereka hanya butuh konsistensi agar bisa melewati hadangan Napoli di leg kedua 16 besar Agustus mendatang.

“Ada beberapa hal saya setuju dengan Messi, dan yang lainnya tidak. Dia benar jika kami bermain seperti di beberapa pertandingan, termasuk melawan Osasuna, itu tidak akan memberi kami apapun di akhir musim.

“Tapi harus diingat juga bahwa kami punya pertandingan yang sangat bagus ketika mengalahkan Villareal. Di sini saya masih percaya bahwa level permainan kami sangat mungkin bisa memenangkan Liga Champions.


Baca Juga: 


“Kami semuanya paham bahwa kami harus meningkatkan permainan. Tim harus konsisten dan bisa diandalkan. Kami harus terus fokus selama 90 menit dan memahami apa yang kami targetkan sekarang. Sudah jelas kalau kami sudah berada di level yang sangat baik,” ucap Setien dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here