Positif Covid, Romano Schmid Absen Saat Bremen Hadapi Wolfsburg - Vivagoal.com
Romano Schmid Dipastikan Absen Perkuat Werder Bremen Karena Positif Covid-19
Sumber: werder.de

Positif Covid, Romano Schmid Absen Saat Bremen Hadapi Wolfsburg

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaWerder Bremen akan memulai pertandingan di Bundesliga dengan bertandang ke Volkswagen Arena untuk menantang VfL Wolfsburg, Sabtu (6/8) malam WIB, namun tanpa diperkuat oleh salah satu pemain andalannya.

Jelang pekan perdana Bundesliga 2022/23 melawan Vfl Wolfsburg, Werder Bremen harus mendapakan kabar buruk. Salah satu punggawa penting Bremen, Romano Schmid, dikabarkan akan absen dalam laga pembuka tersebut.

Sumber: werder.de

Gelandang tengah asal Austria itu terpaksa absen karena terdetelsi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan manajemen Werder Bremen hari Jumat (5/8) sore waktu setempat.

“Ini kabar buruk untuk kami, terutama karena Romano tampil baik di pra-musim dan sedang berada dalam kondisi yang prima. Dia sudah menunjukkan beberapa gejala selama beberapa hari terakhir, tetapi kami berharap dia akan kembali dengan tim sesegera mungkin,” ungkap Ole Werner, pelatih Werder Bremen, dilansir dari Bulinews.


Baca juga:


Schmid kini dikabarkan sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya. Manajemen klub tak mengungkapkan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan sang pemain sekarang, selain bahwa Schmid menunjukkan gejala beberapa hari terakhir.

Posisinya pun diperkirakan akan diberikan kepada rekrutan baru Jens Stage. Ia akan mengisi statring line up dari pasukan Ole Werner dalam comeback mereka di Bundesliga setelah musim lalu terdegradasi ke 2. Bundesliga.

Die Werderaner tentunya berharap bisa meraih hasil positif di laga pertama mereka di Bundesliga. Mereka ingin memulai musim kompetisi 2022/2023 dengan kepercayaan diri tinggi usai terdegradasi secara memalukan musim lalu. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com