Ronaldo Bersumpah Kan Menangkan UCL Bersama Juventus

0
190
Ronaldo Bersumpah Menangkan UCL bersama Juventus

VivagoalLiga Champions – Cristiano Ronaldo berjanji akan melakukan apapun untuk bisa mendatangkan trofi Liga Champions ke Juventus. Terutama untuk membahagiakan Juventini.

Bukan rahasia, Juventus belakangan mulai melebarkan sayap dengan menargetkan juara Eropa. Bukan sebuah mimpi yang berlebihan mengingat Serie A sudah seperti tempat latihan bagi mereka dengan scudetto tujuh musim terakhir secara beruntun.

Kerinduan para fans Juventus akan trofi Si Telinga Besar tak terbendung lagi. Mengingat, terakhir kali mereka juara Liga Champions ialah pada 1996 silam.

Bianconeri sebenarnya sudah berhasil bangkit di kompetisi itu dan masuk lolos ke babak final pada edisi tahun 2015 dan 2017. Sayangnya mereka selalu gagal juara setelah masing-masing kalah dari Barcelona dan Real Madrid.

Baca Juga :  Messi Pantas Menyandang Pemain Luar Biasa!

Kedatangan CR7 menjadi bukti nyata Juventus untuk memenangai Liga Champions. Langkah tersebut dinilai bisa menjadi salah satu garansi untuk Juve supaya bisa menjadikan mereka sebagai raja Eropa.

Sadar akan ekspektasi semua orang, Ronaldo pun memberikan janji untuk sekuat tenaga membantu tim meraih gelar Liga Champions. Bahkan  ia harus melakukan berbagai hal yang mustahil.

“Saya bersumpah akan melakukan semuanya bahkan hal yang mustahil untuk memenangkan Liga Champions bersama Juventus,” kata Ronaldo kepada wartawan di Dubai jelang acara Globe Soccer Awards dilansir Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here