Ronaldo Dikabarkan Tak Akan Datang dalam Penghargaan Ballon d’Or 2019 Karena Hal Ini

0
281
Ronaldo And Mom

Vivagoal Berita Bola – Menurut laporan, superstar Juventus, Cristiano Ronaldo tidak akan datang pada upacara penghargaan Ballon d’Or 2019 yang akan diadakan di Prancis pada Senin malam ini karena hasil pemenang Ballon d’Or telah bocor.

Ini sesuai dengan pernyataan Goal France seperti yang dilaporkan melalui FootMercato.net. Laporan itu mengatakan bahwa meskipun nama pemenang belum resmi, Ronaldo telah menyadari fakta bahwa ia tidak akan menjadi pemenang tahun ini.

Jika Anda tidak tahu, legenda Portugal dan saingannya Lionel Messi sama-sama melewatkan malam penghargaan pada tahun 2018, setelah rumor muncul bahwa Luka Modric akan menang. Pada akhirnya, Modric memang menang. Baik Messi maupun Ronaldo tidak mengikuti upacara penghargaan tersebut.

Baca Juga: Juve Gagal Menang, Ronaldo Jadi Kambing Hitam

Sementara itu, bos Juventus Maurizio Sarri telah mengungkapkan bahwa ia akan merasa senang jika pemain berusia 34 tahun itu memenangkan penghargaan bergengsi pada tahun ini.

Alasan Sarri diperkuat karena Ronaldo telah memenangkan dua gelar utama pada 2018-19 – piala Serie A bersama Juventus dan UEFA Nations League dengan tim nasional Portugal.

“Cristiano tampil baik di pertandingan terakhir, bahkan dengan beberapa lawan dan tim yang kuat,” kata Sarri kepada wartawan pekan lalu. “Sekarang dia harus mendapatkan buah dari kecemerlangannya tersebut,” jelas Sarri.

“Saya berharap Cristiano memenangkan Ballon d’Or dan de Ligt memenangkan Trophy Copa dan bahwa suatu hari nanti Dybala akan menjadi penantang Ballon d’Or di masa depan,” tambahnya lebih lanjut.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here