Ronaldo Sebut Dirinya Sebagai Pemain Terbaik di Dunia

0
31
Ronaldo Sebut Dirinya Sebagai Pemain Terbaik di Dunia
Cristiano Ronaldo. Sumber: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Pemain yang selalu disebut-sebut dalam debat pemain terbaik di dunia selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah Diego Maradona, sang legendaris.

Menyusul kematian mendadak mantan pemain Timnas Argentina baru-baru ini, sebuah rekaman lama muncul dari Cristiano Ronaldo yang menyatakan dirinya sebagai pemain terbaik dalam sejarah saat berada di Manchester United.

Dalam video tersebut, kapten Portugal itu ditanyai bersama rekan setimnya Rio Ferdinand dan Anderson yang mereka yakini sebagai pemain terhebat saat itu.

Baik Ferdinand dan Anderson menjawab Diego Maradona merupakan pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo memberikan jawaban ‘Saya’ yang saat itu menjawab dengan wajah polos yang memicu tawa luar biasa.

Yang membuat aneh dari video ini adalah dibuat pada tahun 2007, tetapi Cristiano Ronaldo yang saat itu berusia 23 tahun masih memiliki kepercayaan diri yang besar untuk menyatakan dirinya sebagai GOAT. Meskipun pada saat itu, ia belum memiliki banyak catatan dalam karirnya di dunia sepak bola.

Lebih dari setahun kemudian, ia menjadi pemain Liga Premier pertama yang memenangkan Ballon d’Or, dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah. Namun fakta bahwa Cristiano Ronaldo sangat percaya pada dirinya sendiri, bahkan ketika orang lain tidak percaya adalah bagian dari apa yang membuat warisannya begitu legendaris.

Satu dekade kemudian, dia menekankan kembali klaimnya sebagai yang terbesar dalam sejarah, dan kali ini mendukungnya dengan fakta dan pencapaian yang sesungguhnya.

“Saya pemain terbaik dalam sejarah, di saat-saat baik dan buruk. Saya menghormati preferensi semua orang, tetapi saya belum pernah melihat orang yang lebih baik dari saya. Saya selalu berpikir begitu. Tidak ada pesepakbola yang bisa melakukan hal yang saya bisa.

“Tidak ada pemain yang lebih lengkap dariku. Saya bermain bagus dengan kedua kaki, saya cepat, bertenaga, dan hebat dalam melakukan sundulan kepala. Saya mencetak gol; Saya membuat assist. Ada pria yang lebih memilih Neymar atau Messi. Tapi saya katakan: tidak ada yang lebih lengkap dari saya. ”


Baca Juga:

Ronaldo melanjutkan ” Tidak ada yang memenangkan trofi individu sebanyak saya. Dan saya tidak hanya berbicara tentang Ballon d’Or. Itu mengatakan sesuatu, bukan? Ini bukan hanya hasil dari pekerjaan yang saya lakukan di gym, seperti yang dipikirkan beberapa orang.

“Itu adalah gabungan dari banyak hal. Legenda seperti Floyd Mayweather dan LeBron James tidak mencapai level sempurna mereka secara kebetulan. Banyak faktor yang terjadi bersamaan. Untuk berada di puncak dan bertahan di sana, Anda harus memiliki lebih banyak bakat daripada yang lain. ”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here