Ronaldo Terbebas dari Dakwaan Pemerkosaan

0
118
Ronaldo Terbebas dari Dakwaan Pemerkosaan

Vivagoal Serie AMegabintang Portugal, Cristiano Ronaldo bisa bernapas lega setelah dinyatakan tidak bersalah atas kasus tuduhan pemerkosaan yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Ronaldo didakwa oleh wanita bernama Kathryn Mayorga yang menyebut jika pemain Juventus ia telah memperkosa dirinya. Kejadian itu sendiri terperinci di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009. Namun setelah diselidiki oleh pihak berwenang, Kejaksaan Wilayah Clark County akhirnya mengeluarkan surat pernyataan jika Ronaldo tidak akan menghadapi tuntutan lebih lanjut.

“Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak bisa dibuktikan tanpa keraguan.Untuk itu, tidak akan ada dakwaan yang dialamatkan kepadanya,” tulis pernyataan kepolisian setempat

Pihak kepolisian juga mengatakan jika mereka tidak bisa mengikuti protokol investigasi lebih lanjut untuk kasus pemerkosaan tersebut. Hal ini dikarenakan tidak adanya bukti kuat termasuk mengunjungi TKP (tempat kejadian perkara) atau melakukan penyitaan bukti forensik yang vital.

[irp]

Dalam pernyataan itu juga disebutkan jika bukti video yang dipercaya memperlihatkan interaksi di antara tertuduh dan korban sebelum dan sesudah insiden, hilang. Hal itulah yang menyebabkan kasus ini ditutup untuk kali pertama.

Dilansir dari ESPNFC, mereka masih belum mendapat konfirmasi secara langsung dari pihak Ronaldo yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Peter Christiansen. Namun, sebelumnya, Christiansen menegaskan jika hubungan seks antara penuduh dan Ronaldo atas dasar konsensual atau suka sama suka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here