Ronaldo Tidak Yakin PSG Bakal Mau Lepas Neymar

0
147

VivagoalLigue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar kencang dirumorkan akan segera bergabung ke Real Madrid musim panas nanti.

Namun, mantan penyerang El Real, Ronaldo Luis Nazario da Lima sanksi hal itu akan terwujud dalam waktu dekat.

Berstatus pemain termahal dunia saat diboyong ke Parc des Princes dari Barcelona dua tahun lalu, Neymar hingga saat ini belum bisa memenuhi ekspektasi publik Paris. Pemain 27 tahun itu justru lebih banyak berkutat dengan cedera parah yang membuatnya harus absen hingga berbulan-bulan.

 

Baca Juga :  Lagi, Messi Pecahkan Rekor di La Liga!

Selain itu, Neymar kerap membuat ulah dan memancing keributan ketimbang menciptakan prestasi selama kurun waktu dua musim berseragam Les Parisiens. Alhasil, kritik demi kritik terus mendatangi pemain asal Brasil tersebut.

Neymar pun mulai gerah dengan situasinya di PSG, apalagi baru-baru ini dia terlibat dalam pertengkaran dengan beberapa pemain PSG terkait kegagalan mereka musim ini yang hanya bisa menutup musim dengan raihan satu trofi.

Tak heran jika kemudian masa depannya kembali ramai dispekulasikan oleh media-media di Eropa yang menyebutnya Neymar bakal segera hengkang ke Madrid musim panas nanti. Terlebih, Madrid masih butuh penyerang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo namun mereka menyatakan mundur dari perburuan Kylian Mbappe.

Baca Juga :  Minggu Keempat Big League FIFA 19 FUT: Skuat Sultan Berhasil Dijnakkan!

Untuk Neymar, Madrid dikabarkan siap membongkar kas mereka namun tidak sebesar jika mereka memaksakan mendatangkan Mbappe. Kendati begitu, Ronaldo ragu Madrid benar-benar serius mau menggaet Neymar, apalagi PSG juga tidak dalam kondisi kesulitan finansial untuk melepasnya.

“Rumor soal Neymar ke Madrid sudah terlalu sering muncul. Memang banyak isu seputar itu, tapi saya rasa tidak ada hal yang harus benar-benar diseriusi.” kata Ronaldo dikutip dari Sportskeeda.

“Dia memang pemain luar biasa, dan semua tim ingin memilikinya. Tapi menurut saya, PSG belum akan menjualnya sekarang.” tandas Ronaldo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here