Ruang Ganti Bayern Munich Jadi Tak Kondusif Gara Gara Robert Lewandowski - Vivagoal.com
Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk?
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

Ruang Ganti Bayern Munich Jadi Tak Kondusif Gara Gara Robert Lewandowski

Daniel Nugraha - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Keinginan Robert Lewandowski untuk cabut dari Bayern Munich berakibat kurang baik pada ruang ganti Bayern Munich sendiri. Di dalam ruang ganti dikabarkan apabila rekan rekan sang striker merasa kurang bahagia dengan keinginan Lewandowski meninggalkan klub.

Seperti yang diketahui, Lewandowski sendiri belakangan ini sering melakukan protes melalui sosial media. Dimana ia menuntut untuk bisa cabut dari Bayern Munich dan bergabung dengan skuat Barcelona.

Sumber: sports.sindonews.com

Dilansir dari The Athletic, narasumber dari klub Bayern Munich yang tak ingin namanya disebutkan menyatakan pernyataan dan protes yang dilakukan Lewandowski tersebut malah berdampak pada ruang ganti. Terutama dengan pemain lain.


Baca Juga:


Beberapa pemain merasa apabila pernyataan dan protes yang dilakukan oleh sang striker tak akan membuat masalah menjadi cepat selesai. Dan sebaiknya permasalahan tersebut diselesaikan secara diam diam saja.

Para pemain dilaporkan menginginkan masalah Lewandowski tersebut selesai secepatnya. Terutama karena latihan pra musim akan segera dimulai pada pertengahan bulan juli mendatang.

Bayern Munich Tegaskan Tak Akan Lepas Lewandowski ke Barcelona Musim Panas Ini
Sumber: sport.detik.com

Di sisi lain, pihak Bayern Munich, Oliver Kahn memberikan pernyataan bahwa ia mengharapkan semua pemain di dalam skuat mempersiapkan diri untuk permulaan pra musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com