Rugi Saat Pandemi, Barcelona Meminta Para Bintangnya Tuk Jadi Bintang Masker

0
67
Barcelona

Vivagoal La Liga – Saat ini, semua klub di dunia merasakan dampak dari pandemi virus Corona tak terkecuali tim besar seperti Barcelona. Tim berjuluk La Blaugrana tersebut saat ini ingin menghindari kebangkrutan dari situasi ini.

Penangguhan kompetisi La Liga membuat Barcelona telah menderita kerugian fantastis hingga melakukan pemotongan gaji sampai 70 persen kepada semua pemain. Untuk itu selagi menunggu kompetisi La Liga, Barcelona memiliki inisiatif untuk meminta para bintangnya untuk dijadikan model masker.

Tidak malu-malu, Barcelona merilis masker khusus bagi para fansnya untuk membeli dengan harga 18 Euro atau sekitar Rp 292 ribu. Mengingat La Liga Spanyol akan digulirkan kembali pada pertengahan Juni lalu itu dimanfaatkan oleh pihak manajemen Barcelona.

Dikutip dari The National, biaya manajemen Barcelona telah meminta kepada seluruh pemain untuk ikut serta menjadi agen penjualan. Tak tanggung-tanggung, pemain bintang Seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Ivan Rakitic dan turut andil dalam mengenakan masker dengan warna ikonic Barcelona.


Baca Juga:


Diwartakan dalam laman resmi klub, para pemain bintang Barcelona juga terlihat menggunakan masker saat latihan jelang kembalinya kompetisi La Liga. Masker ini bisa digunakan selama beberapa hari dan dicuci sebanyak 40 kali dalam waktu penggunaan 8 jam.

Aksi penjual masker ini untuk mendukung kampanye kesehatan di tengah wabah virus Corona. Namun, sebagian besar publik sepakbola menilai bahwa tindakan pihak manajemen tersebut untuk menutup kerugian finansial mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here