Rumor Lionel Messi ke Inter Milan Semakin Menguat

0
185
Messi berhasil memenangkan Ballon d'Or keenam kalinya
Lionel Messi memenangi trofi Ballon d'Or keenamnya pada tahun 2019. (Sumber: FRANCK FIFE / AFP)

Vivagoal La LigaRumor hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menuju Inter Milan semakin kuat. Pasalnya, bintang asal Argentina tersebut telah membeli sebuah properti yang berada di kota Milan.

Memang, kepastian masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih mendapat sorotan dari media luar negeri. Hal ini dikarenakan kontrak Lionel Messi bersama Barcelona hanya sampai musim panas 2021 mendatang.

Hingga saat ini, pemain asal Argentina tersebut belum mau untuk memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Ada kabar berhembus bahwa Messi bisa saja hengkang dari Barcelona.

Dalam kesempatan lain, Lionel Messi penampar ingatkan kepada pihak manajemen Barcelona agar berbenah secara internal. Ia sangat menginginkan untuk mengangkat trofi Liga Champions lagi bersama Barcelona.


Baca Juga:


Dikutip dari Sport Mediaset bahwa Lionel Messi sedang berinvestasi di salah satu tempat bersejarah dan mewah di kota Milan. Keputusan ini mungkin terlihat menjadi alasan sederhana.

Namun, mereka menyebutkan hal ini masih menjadi pertanda bahwa Lionel Messi bisa saja hengkang ke Inter Milan bila tidak menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Apalagi, Suning Group pemilik Inter Milan sudah memiliki sponsor kuat untuk membantu menghadirkan Lionel Messi di Italia. Pihak manajemen klub Inter Milan sendiri telah memberikan mandat kepada Javier Zanetti untuk mendekati Lionel Messi. Mereka berdua sama-sama menjadi legenda sepak bola Argentina.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here