Penampakan Perdana Erik Ten Hag bersama Skuad Manr United - Vivagoal.com
Penampakan Latihan Perdana Erik Ten Hag bersama Skuad Manchester United
erik ten hag, manchester United, foto: dok twitter @manutd

Penampakan Perdana Erik Ten Hag bersama Skuad Manr United

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juru taktik asal Belanda, Erik Ten Hag telah tiba di markas latihan Manchester United. Untuk pertama kalinya sejak ditunjuk sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Ten Hag mulai memimpin latihan skuad Setan Merah.

Erik Ten Hag diberitakan tiba di Carrington, markas latihan Man United pada Senin (27/6) pagi waktu setempat. Ini merupakan kunjungan perdananya setelah resmi ditunjuk menangani skuad The Red Devils satu bulan lalu.

Saat proses kepindahannya dari Ajax Amsterdam tuntas, Erik ten Hag tak langsung memimpin latihan skuad Manchester United. Sebagian besar pemain masih menjalani liburan jeda kompetisi dan sebagian lainnya musti membela timnas negaranya masing-masing di ajang UEFA Nations League.

Perkuat Man United Dengan Banyak Pemain Ajax, Erik Ten Hag Kena Ledek
Erik Ten Hag, Foto: dok Tribun

Kini, setelah satu bulan berlalu, Erik ten Hag pun akhirnya muncul di pusat latihan Man United. Untuk pertama kalinya pula, Ten Hag bertemu dengan para pemain Setan Merah.

Dalam foto-foto yang diunggah di situs resminya, tampak hadir sejumlah pemain senior Man United seperti David De Gea, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Anthony Martial dan Donny van de Beek.


Baca Juga:


Tak ketinggalan ada juga beberapa pemain muda dari akademi yang dipanggil ikut latihan bersama tim senior. Mereka adalah Alejandro Garnacho, Shola Shoretire, Ethan Laird dan Alvaro Fernandez.

Adapun megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampak belum hadir dalam sesi latihan perdana Erik ten Hag. Ronaldo bersama Bruno Fernandes masih diberi jatah liburan ekstra usai membela timnas Portugal di UEFA Nations League. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com