Sambangi Milan, Sarri Minta Skuad Juventus Fokus

0
18
Sambangi Milan, Sarri Minta Skuad Juventus Fokus
Sumber: Official Juventus

Vivagoal Serie A – Allenatore Juventus, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya untuk menaruh fokus jelang kunjungannya ke markas AC Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari besok.

Juventus tentu saja lebih diunggulkan jelang laga kontra Milan tersebut. Terlebih lagi mereka saat ini tengah berada di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka dari pesaing terdekat mereka, Lazio.

Namun keunggulan poin tersebut tidak lepas dari sumbangsih Milan saat menumpaskan Lazio di pekan sebelumnya. Oleh karena itu Sarri sadar jika tim besutan Stefano Pioli tersebut bisa menyulitkan anak asuhnya.

“Pertandingan besok [lawan Milan] akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” ujar Sarri dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Football Italia.

“Milan yang sudah pernah menciptakan masalah bagi kami musim ini, sedang berada dalam kondisi fisik dan mental yang luar biasa dan tengah bermain di level tertinggi,” tambahnya.

Sarri menambahkan jika semua pemainnya mungkin bisa bersantai dengan posisi klasemen saat ini. Namun itu adalah anggapan yang salah kaprah untuk sebuah tim yang ingin juara.


Baca Juga:



“Di saat seperti ini, aspek mental sangat tipis dan kesalahan hanyalah sedikit. Anak-anak tahu ini akan menjadi bulan yang berat, jadi mereka tidak boleh kehilangan fokus di atas lapangan,” tutur Sarri.

“Keunggulan kami di puncak tidak seharusnya membuat kami bersantai. Kami berada dalam masa di mana semua pertandingan sulit dan mengacaukan satu laga akan sangat mudah,” imbuhnya.

“Kami hanya fokus ke laga besok. Kami bahkan tak melihat siapa tim yang akan kami hadapi selanjutnya,” tegas Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here