Sarri Bicara Empat Mata Dengan Ronaldo, Ada Apa?

0
34
Sarri dan Ronaldo
Sarri dan Ronaldo saat berada di sesi latihan bersama (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Maurizio Sarri jelas khawatir dengan penurunan performa Cristiano Ronaldo. Sang pemain tampil di bawah standar saat bermain di dua laga Coppa Italia.

Ronaldo menjadi sorotan karena dinilai tampil buruk pada Coppa Italia kemarin. Betap tidak, pada semifinal lawan AC Milan dan final melawan Napoli, pemain asal Portugal tersebut gagal melesakkan satu gol pun. Hal yang cukup sulit diterima mengingat ia sudah mengemas total 25 gol musim ini.

Sarri pun bertindak cepat mencari jawaban atas menurunnya performa Ronaldo. Ia bahkan mengaku telah berbicara empat mata dengan pemain berusia 35 tahun tersebut.

Sarri menekankan untuk membangun kepercayaan diri Ronaldo. Ia berharap sang pemain tidak memaksakan diri saat fisik tak lagi menjadi yang terbaik.

“Kemarin saya telah berbicara dengan Cristiano, sendirian dan untuk waktu yang cukup lama,” kata Sarri dikutip Sky Sport Italia, Senin (22/6/2020).

“Dia tidak boleh kehilangan kepercayaan diri. Saya berharap besok pemain fantastis sepanjang masa akan kembali di atas lapangan. Anda hanya harus melalui saat fisik di mana Anda tidak bisa selalu menjadi yang terbaik.”


Baca Juga:


Sarri jelas berharap Ronaldo bisa memberi kontribusi maksimal pada bentrok melawan Bologna di Serie A pada Selasa (23/6/2020) dinihari. Hal tersebut mengingat Juventus saat ini hanya unggul satu poin saja dari Lazio di peringkat kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here