Sarri Ingin Ronaldo Pecahkan Rekor Ini

0
243
Sarri Ingin Ronaldo Pecahkan Rekor Ini

VivagoalSerie A – Sudah tak heran bila di mana pun ada Ronaldo bermain, dirinya selalu mampu menuliskan catatan-catatan terbaik.

Performa Ronaldo bisa dilihat ketika bersama Real Madrid. Di Real Madrid, Ronaldo meninggalkan legacy kuat dengan menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Tak bisa dilupakan bahwa bintang Portugal itu merebut status pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions. Rekor tersebut masih bertahan karena Ronaldo mempertajam catatannya dengan koleksi 126 gol.

Sekarang ini, fans Juventus tentu mengharapkan agar eks pemain Real Madrid ini bisa menuliskan rekor mayor lainnya.

Berdasarkan fakta yang ada, saat ini sosok 34 tahun itu menuntaskan musim perdananya secara bagus. Eks pemain Manchester United tersebut menorehkan 21 gol dan 11 assist di Serie A, serta merebut penghargaan Pemain Terbaik.

Baca Juga: Warganet Bingung, Nama Ronaldo Tak Terpampang di Legenda La Liga

Bila bicara soal upaya rekor baru, pemain asal Portugal mendapatkan dukungan dari Maurizio Sarri selaku juru taktik anyar Juventus. Maurizio Sarri berjanji untuk mendorong Ronaldo ke puncak performa, bahkan sampai menorehkan rekor anyar dalam tiga tahun masa baktinya di Turin.

“Pada kesempatan ini, saya mendapatkan peningkatan. Saya mempunyai materi dengan kategori sekadar bagus di Napoli, lalu lebih baik di The Blues. Sedangkan, Bianconeri adalah langkah maju. Karena Ronaldo merupakan pemain papan atas,” ucap Sarri sebagaimana dilansir oleh Football Italia.

“Cristiano Ronaldo hampir memecahkan semua rekor di dunia sepak bola. Maka, saya ingin membantunya untuk membukukan rekor lain, seperti rekor gol Serie A,” imbuhnya.

Baca Juga :  Laga Pembuka Piala Asia U-19 Tanpa Riuh Supporter

Maurizio Sarri tak asal berjanji. Track recordnya, dalam mendongkrak produktivitas pemain depan telah teruji. Salah satu pemain kebanggannya adalah Gonzalo Higuain yang sempat menjadi anak asuhnya di Napoli dan Chelsea.

Higuain tampil begitu tajam pada Serie A musim 2015/16 lantaran tangan dingin Sarri. Gonzalo Higuain tak cuma menjadi top skorer dengan menorehkan 36 gol. Tak hanya itu, juga memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak semusim dalam sejarah Serie A.

“Ya, saya sudah memiliki pemain yang pernah memecahkan rekor gol. Kini, saya mau menambahnya menjadi dua,” ucap Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here