Scamacca Mulai Sulit, Juve Incar Bintang Zenit St Petersburg - Vivagoal.com
Leverkusen dan AS Roma Incar Lionel Messi dari Iran
Sardar Azmoun – Indosport

Scamacca Mulai Sulit, Juve Incar Bintang Zenit St Petersburg

Irman Maulana - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski mulai menunjukan peningkatan permainan, Juventus sepertinya masih berambisi untuk menambah pemain baru, khususnya untuk lini depan, dengan adanya opsi baru, karena Gialuca Scamacca mulai sulit digapai.

Walau harus kelhilangan Federico Chiesa, Juventus masih menjadikan penyerang sebagai target utama mereka ketimbang menambah pemain sayap. Gianluca Scamacca masih menjadi incaran utama, tetapi Sassuolo disebut masih keberatan menjualnya pada Bulan Januari ini.

Selain itu, Si Nyonya Tua kini masih belum berada dalam posisi strategis untuk melakukan investasi dana besar pada Scamacca. Hal tersebut membuat Juve kabarya mencari opsi baru, diantaranya adalah Bintang Zenit, Sardar Azmoun.

Pemain asal Iran itu dianggap menjadi opsi yang lebih memungkikan serta memiliki harga yang relatif lebih murah. Di musim panas lalu, nama Azmoun sempat masuk dalam incaran AS Roma dan Atalanta saat kontraknya segera habis.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juve bisa saja memboyong Azmoun sebagai pemain pinjaman pada musim dingin ini. Mereka punya slot terbuka untuk mendapatkan pemain ekstra yang berasal dari Uni Eropa. Tetapi itu hanya untuk sementara seperti formula saat Douglas Costa yang bergabung dengan Gremio.


Baca Juga:


Di musim ini Azmoun tercatat sudah mencetak 10 gol dari 15 laga di semua ajang, termasuk satu gol ke gawang Juventus pada fase grup Liga Champions lalu. Selain itu ada pula tim luar Italia, seperti Leverkusen dan Lyon yang kabarnya tertarik pada Azmoun.

Namun Zenit dikabarkan baru akan mau melepas Azmoun ketika mereka mendapatkan pemain pengganti yang sepadan.

Disaat bersamaan, harga dari Gianluca Scamacca diyakini terus meningkat, setidaknya hingga 30-35 juta euro (Rp. 567 miliar). Sehingga membuat Sassuolo menahan kepergian Scamacca karena harganya bisa naik berkat performanya yang bagus.

Selain itu, Juve masih terus mencoba memboyong Scamacca, meski harus menunggu sampai musim panas nanti. Juve pun berpotensi mendapat saingan dari Inter, yang menurut Alfredo Pedulla menginginkan tanda tangannya juga.

Sepanjang musim 2021/22, Scamacca tercata bisa meyumbangkan total delapan gol dari 20 laga. Bukan tidak mungkin bakal lebih banyak tim lain yang juga ingin membawa Scamacca dari Sassuolo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com