Scholes Tak Masalah Dirinya Tak Masuk Dalam Manchester United XI Versi Keane - Vivagoal.com
Scholes

Scholes Tak Masalah Dirinya Tak Masuk Dalam Manchester United XI Versi Keane

Fido Moniaga - April 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Roy Keane, tak memasukkan nama Paul Scholes dalam The Dream Tim miliknya. Namun Scholes tak mempermasalahkan hal tersebut.

Dalam sebuah program untuk ITV pada 2013 lalu, Keane diminta untuk menyusun starting XI Manchester United impiannya. Menariknya, ia membuang nama Scholes yang pernah bermain bersamanya.

Berikut tim impian milik Keane:

Peter Schmeichel; Paul Parker, Jaap Stam, Gary Pallister, Denis Irwin; Paul Ince, Roy Keane, David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, Ruud van Nistelrooy.

Patrick Vieira yang juga hadir dalam acara tersebut mengaku heran karena Scholes tak masuk dalam daftar. Menurutnya Scholes layak untuk berada di sana.

“Scholes, tak perlu diragukan, menurut saya Scholes adalah pemain terbaik Inggris dan salah satu pemain terbaik United yang pernah saya hadapi. Dia bisa melakukan segalanya,” kata Vierra waktu itu, seperti dikutip Mirror.

Keane pun dengan ketus menanggapinya: “Punya karier hebat tak berarti Anda adalah pemain hebat, ada perbedaan besar di sana.”

“Saya bukan menganggap Giggsy tidak hebat, tapi apakah saya harus mencoret Ronaldo, yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia? Apakah saya harus mencoret Becks?”

Tujuh tahun kemudian, Scholes akhirnya buka suara. Pemain yang memiliki 600 caps untuk Setan Merah itu nyatanya sama sekali tak mempermasalahkan pilihan Keane.


Baca Juga:



“Ketika seseorang menyusun tim seperti itu, semua berdasarkan opininya sendiri,” kata Scholes, seperti dikutip Mirror.

“Saya dan [David] Mays bisa duduk di sini seharian dan menyusun 10 tim dengan pemain yang berbeda. Itu karena memang banyak pemain brilian yang bisa dipilih.”

“Saya tidak masalah [tak masuk dalam Manchester United XI versi Keane]. Saya sekarang pun tetap tak mempermasalahkannya,” pungkas Scholes.

https://www.instagram.com/p/B_PWXQin_G2/?utm_source=ig_embed

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com