Sebagai Pemain Terbaik Dunia, Ronaldo Berikan Contoh Baik

0
28
Cristiano Ronaldo

Vivagoal Serie A – Sudah banyak orang mengetahui bahwa Cristiano Ronaldo melakukan latihan mandiri di stadion Madeira National, Portugal. Tindakannya tersebut menjadikan bintang Juventus itu menuai kritikan yang cukup keras karena dianggap melanggar instruksi untuk tetap berada di rumah.

Mantan pemain Juventus tersebut telah memutuskan untuk pulang ke Portugal sebelum pandemic virus Corona benar-benar telah melumpuhkan beberapa kompetisi di seluruh Eropa. Bahkan, negara Italia merupakan salah satu negara yang paling menderita di Eropa. Angka kasus dan kematiannya pun paling tinggi di benua Eropa.

Pulang ke Portugal, Ronaldo tentu berusaha menjaga kebugarannya selama tidak bisa berlatih bersama tim. Sama seperti rekan-rekannya, dia harus berdisiplin menempuh menu latihan pribadi di rumah.

Usai Serie A Italia resmi dihentikan, Cristiano Ronaldo langsung pulang ke Portugal dan melakukan latihan untuk menjaga kebugarannya. Hal ini ia lakukan untuk bisa bermain dengan penampilan terbaiknya saat melakukan sesi latihan bersama dengan anak asuh Maurizio Sarri.

Sama seperti yang dilakukan oleh pemain dunia, Ronaldo harus selalu disiplin untuk menempuh menu latihan Mandiri di rumah. Bahkan, Cristiano Ronaldo terlihat sedang lari di stadion Madeira National, Portugal pada beberapa waktu yang lalu.


Baca Juga:


Hal tersebut tinggi badan kesehatan Madeira, Portugal, Pedro Ramos sedikit memberikan komentar mengenai batasan-batasan yang harus dilakukan oleh warganya. Pedro menerangkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia dan memiliki pengaruh besar bagi Portugal namun tetap harus menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

“Kami tidak memberikan hak khusus apapun terhadap Ronaldo karena semua di mata kami sama. Menghadapi pandemi virus ini, sebagai pemain terbaik dunia ia akan menggunakan pengaruhnya untuk memberikan contoh yang baik,” kata Pedro Ramos dilansir dari Goal International.

“Saya juga melihat Cristiano Ronaldo hanya berlatih sekitar beberapa menit saja. Jadi Menurut saya hal tersebut tidak ada yang salah. Saya tidak bermaksud untuk meremehkan di situasi pandemic ini karena kita semua harus memiliki tanggung jawab masing-masing,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here