Sebelas Laga Tersisa, Barcelona Pasti Juara? - Vivagoal.com
Barcelona
Sumber: FC Barcelona

Sebelas Laga Tersisa, Barcelona Pasti Juara?

Dimas Sembada - June 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaPersaingan Barcelona dengan Real Madrid di 11 laga sisa musim ini diprediksi akan berjalan ketat dan sengit. Hanya berselisih dua poin, setiap pertandingan bagai final bagi kedua kesebalasan. 

Barcelona sekarang ini sedang memimpin papan klasemen dengan torehan 58 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Mereka dua poin di depan Madrid yang bercokol di posisi kedua dan 11 poin dari Sevilla di peringkat ketiga.

Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, meyakini Lionel Messi dan kolega secara taktik sedikit banyak akan diuntungkan dengan libur kompetisi selama tiga bulan. Adapun dua poin krusial yang ada saat ini dipercaya akan jadi penentu peta persaingan kedua tim hingga akhir musim.

“Kedua tim sama-sama punya kans bagus untuk keluar sebagai juara. Baik Barcelona dan Madrid sudah sama-sama memulihkan sejumlah pemain terbaiknya selama jeda.

“Tapi menurut saya, Barcelona sudah mendapatkan keuntungan karena bisa lebih lama beradaptasi dengan pelatih baru mereka. Dan tentu saja, karena saya mantan pemain Barcelona, jadi saya memilih Barca keluar sebagai juara.


Baca Juga: 


“Prediksi saya, dengan keunggulan dua poin sekarang, Barcelona akan bisa meraih trofi LaLiga di akhir musim,” ucap Garcia seperti dilansir dari Sportsmole.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com