Sebentar Lagi Jadi Pemain Naturalisasi, Mark Klok: Semoga Bisa Menginspirasi Pemain Muda

0
48
Bintang Persija Masuk Radar Empat Tim Asing!
Sumber: Liga Indonesia

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok sebentar lagi dapat dipastikan akan berstatus Warga Negara Indonesia. Hal tersebut setelah sang pemain telah mengikuti serangkaian proses dan telah memenuhi persyaratan.

Sejatinya, Marc Klok sudah mengajukan diri untuk menjadi WNI sejak tahun lalu. Kala itu dirinya masih berseragam PSM Makassar di ajang Liga 1.

Keputusan Klok menjadi WNI pun disambut baik oleh beberapa pihak, salah satunya Presiden Persija, Mohamad Prapanca. Dia berharap sang pemain bisa berkontribusi besar bagi Macan Kemayoran dan tentunya Indonesia.

“Selamat kepada Klok yang sedikit lagi mendapatkan status WNI. Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu proses naturalisasi Klok. Ini tentu kabar baik bagi Persija dan Indonesia,” ujar Prapanca dikutip dari laman resmi Liga 1.

Senada dengan itu, Klok mengaku dirinya sangat bahagia dan berharap bisa menjadi bagian Timnas Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu berjanji akan memberikan yang terbaik ketika berada di atas lapangan.


Baca Juga:


“Saya sangat senang. Saya berharap dapat memberikan kesuksesan dan membawa pengaruh positif untuk sepak bola Indonesia. Memberikan banyak piala dan menjadi inspirasi para pemain muda Indonesia,” tambah Klok.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here