Sederet Nama Siap Gantikan Keylor Navas, Siapa yang Layak jadi Prioritas? - Vivagoal.com
Sederet Nama Siap Gantikan Keylor Navas, Siapa yang Layak jadi Prioritas?
Keylor Navas, Bleacher Report

Sederet Nama Siap Gantikan Keylor Navas, Siapa yang Layak jadi Prioritas?

Aditya Bayu - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga PSG, Leonardo dikabarkan mulai menyaring kandidat pengganti Keylor Navas sebagai penjaga gawang tim musim depan.

Didatangkan dari Real Madrid pada 2019, Navas menjadi sosok penting di bawah mistar PSG. Pengalamannya bersama El Real dibutuhkan raksasa Ligue 1 itu untuk berbicara banyak di kancah Eropa khususnya Liga Champions.

Navas yang berusia 34 tahun sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Meski masih tampil gemilang, namun PSG wajib bergerak mencari pengganti untuknya di bawah mistar.

Dilansir dari The Sun, PSG bersama Leonardo disinyalir sudah merancang daftar buruan untuk posisi kiper. Satu nama yang disebut menjadi target utama PSG tidak lain adalah Hugo Lloris.

Kiper asal Prancis itu memang memiliki kedekatan dengan Mauricio Pocehttino. Keduanya sempat bekerja sama saat masih berada di Tottenham Hotspur.

Menurut jurnalis Eurosport Inggris Dean Jones, menyebut jika ketertarikan PSG terhadap Lloris begitu nyata. Manajemen klub siap mendukung penuh rencan kerja Pochettino musim panas nanti.


Baca Juga:


Namun demikian, Jones menegaskan jika PSG tidak hanya memiliki satu target untuk mengisi posisi kiper. Sederet nama top juga masuk ke dalam daftar.

Sebut saja PSG dikabarkan tertarik memboyong David De Gea (Manchester United), Jan Oblak(Atlético) atau Gianluigi Donnarumma (AC Milan). Nama terakhir paling menggiurkan mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni tahun ini.

PSG kemungkinan besar akan meminjamkan sang kiper untuk musim depan. Bahkan bisa jadi mereka akan mencarikan klub baru untuk sang kiper. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com