Mulai Membaik, Neymar Mungkin Tampil Lawan Barcelona - Vivagoal.com
Mulai Membaik, Neymar Mungkin Tampil Lawan Barcelona
Neymar, Business Insider

Mulai Membaik, Neymar Mungkin Tampil Lawan Barcelona

Aditya Bayu - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Proses pemulihan cedera yang dilami Neymar mengarah ke arah positif. Bisa jadi sang pemain akan tampil saat PSG menjamu Barcelona nanti.

Neymar harus menepi lantaran cedera adduktor kiri. Sang pemain sempat diprediksi harus menepi hingga empat pekan untuk proses penyembuhan.

Setelah beberapa rumor beredar, Mauricio Pochettino mengatakan proses penyembuhan sang bintang berjalan dengan baik. Hal ini diungkapkannya saat PSG menang 0-1 atas Bordeaux.

“Ya, ya, pemulihannya cukup baik. Ini sama dengan yang saya katakan: kami akan menilai kasusnya seperti untuk pemain lain yang terpengaruh. Kami puas dengan kemajuannya dan kami akan melihat besok dan beberapa hari ke depan apakah dia dalam kondisi untuk membantu tim akhir pekan ini,” ucap Pochettino dilansir dari Le10Sport.

Neymar sendiri sempat terlihat kembali ke sesi latihan pada Kamis kemarin. Ia bersama Marco Veratti menjalani latihan terpisah untuk memaksimalkan penyembuhan dan mengembalikan tempo yang hilang.


Baca Juga:


Kemungkinan Neymar kembali bisa jadi semakin besar andai namanya tak masuk dalam laga melawan Brest di Coupe de France akhir pekan ini. Absennya Neymar bisa menjadi momen bagi dirinya untuk bisa kembali ke lapangan tepat saat PSG bertemu Barcelona tengah pekan depan.

Laga melawan Barcelona sejatinya cukup menguntungkan bagi PSG. Hal ini lantaran raksasa Prancis itu mengantongi kemenangan 4-1 pada leg pertama di Camp Nou.

Bermain di Parc des Princes, PSG bisa sedikit santai untuk bisa memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Kehadiran Neymar tentu bisa menambah kesempatan mereka untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.Β  (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com